Author POV
Di suatu gua yang terletak di hutan
Delabes (hutan terlarang) terbaring
seorang gadis yang kira-kira berusia
17th, gadis dengan warna rambut biru keperakan , bibirnya yang tipis yang berwarna merah muda dan bola mata dengan pupil emas yang indah
Seakan2 bisa melihat segalanya.Gadis yang bisa disebut2 sebagai
Bidadari , kecantikan nya melebihi alam semesta, bahkan kata cantik belum cukup untuk menggambarkan kecantikan yang ia miliki.Gadis itu berbaring di sudut gua
Kemudian setelah beberapa menit akhirnya wanita itu tebangun.Rimuru:"Ugghhh,dimana ini?,kataku sambil memegang erat kepalaku"
[Master akhirnya anda bangun]
Rimuru"yah begitulah"
Rimuru:"ngomong-ngomong dimana
ini Ciel? "(Sambil bersandar di batu gua)[Mater tidak ingat?]
Rimuru:" Ah ya jadi begitu.... "
Setelah mengatakan itu , air matapun membasahi pipinya lalu ia menangis.
70jt tahun yang lalu di Tempest
Rimuru POV
Namaku Rimuru Tempest, aku hanya seekor slime, raja dari suatu negara yang bernama Federasi Tempest dan juga salah satu anggota Octagram (Eight Star Demon lord)
100 tahun berlalu sejak perang besar para raja iblis melawan pasukan malaikat dan yuuki(velda).Saat ini aku sedang berbaring merebahkan tubuhku di teras rumah kayu sederhana, meski diriku menyandang gelar Raja iblis Agung dan juga raja suatu negara akan tetapi aku tetaplah aku yang dulu.
Aku sangat menyukai perdamaian, kedamaian adalah hal yang indah, nyaman, santai,dan tenang, itulah hasil yang ku inginkan, yah walaupun Guy Crimson yang juga salah satu Octagram Menantangku hampir tiap hari.
Jika kalian bertanya mengapa aku beristirahat yah itu karena semua bawahanku dan rakyat ku menyuruhku beristirahat yah walaupun masih banyak hal yang perlu di tangani.
100 tahun telah berlalu perang antara yuuki dan aku , dunia menjadi damai yah walaupun masih ada wilayah yang masih berselisih,aku membiarkan mereka...kenapa aku membiarkan mereka... Kenapa?! Karena itu merepotkan.
Yah walaupun aku akan membantu mereka kalau mereka meminta pertolongan ku, ngomong-ngomong semua anggota Octagram menyetujui aliansi non-agresi dengan Tempest, yah itu sungguh membantu.
Karena mereka tau apa yang akan terjadi dengan wilayah mereka jika bermusuhan denganku.
[Lapor.master ada seseorang yang datang menghampiri mu]
Tiba2 ciel memberitahu ada seseorang yang mendekatiku, aku sedikit membuka mataku dan melihat siapa yang datang.
Rimuru:"Ohh.. Ada apa, apa kau sudah menyelesaikan tugasmu..??"
Lalu sosok itu berlutut di depanku untuk meminta izin dariku.
Diablo:"Fufufufu tentu saja rimuru-sama saya sudah menyelesaikan tugas saya semuanya, maka dari itu saya datang ke sini dengan cepat untuk berada di samping anda, apakah anda mengizinkan kan yang rendah ini untuk menemani anda wahai tuanku?? "
Rimuru "Oohh...Kau selalu bekerja dengan baik...Boleh, kau boleh menemaniku, aku juga akan senang ada yang menemaniku disini..."
Diablo:"Terima kasih atas kebaikan anda tuanku..."
Lalu ia pun pergi ke dapur untuk membuat kan teh untuk, lalu tak lama selang beberapa menit ia kembali menuangkan secangkir teh hangat untukku.
Sosok itu berpenampilan tampan , dengan pakaian khas pelayan nya, mata merah dengan pupil emas serta perpaduan merah yang menawan, ia adalah Diablo 12 Lord dibawahku dan salah satu dari 7 iblis primordial di dunia ini.
Bawahan ku yang sangat2 setia padaku, dan bawahan terkuatku dibalik wajah nya yang tenang dan tampan ada kekejaman apalagi kalau ada seseorang yang meremehkan, menghina, atau merendahkan ku ia akan sangat marah....
Setelah perang berakhir Diablo saat ini kekuatan nya setara dengan Raja iblis pertama atau, Leluhur semua raja iblis "Guy crimson"...
Semua bawahanku termasuk eksekutif dan labirin guardian kekuatan mereka setara atau bahkan melebihi kekuatan para Octagram kecuali Milim Dan Guy.
Mungkin zegion hampir di posisi guy juga.
Disuatu tempat di bawah tanah
Author POV
Terdapat sebuah batu berkelap-kelip merah saat pertama kali melihat nya akan terlihat seperti batu,tapi kenyataan nya tidak, kenapa? Karena di dalam batu itu ada sejumlah besar sihir yang sangat besar yang sanggup memusnahkan dunia ini , batu itu bernama bom neon yang menyerap energi sihir di dunia ini, batu itu berkelap-kelip merah karena pengatur waktunya menunjukkan 1 jam sebelum ledakan terjadi.
Rimuru ilustrasion:
------------------------------------------
Sekian dulu jika kalian suka jangan lupa vote, follow, and komen.Baiklah sampai jumpa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest x Omniverse (Unknown-Wolrd)
FantasyRimuru Tempest, Raja Dari Negara Tempest, Salah Satu Dari Anggota Octagram (Eight Star Demon Lord). 20 tahun berlalu sejak Perang besar melawan Yuuki dan Malaikat, Rimuru saat ini sedang bersantai seperti biasanya. Hari yang damai dan bi...