Author POV
Bom neon adalah bom yang bisa menyerap energi sihir dari atfosmer atau dengan kata lain bom neon adalah bom waktu, kenapa bisa di bilang bom waktu? Karena setelah bom(batu) itu menyerap energi sihir sampai batas tertentu ia akan langsung meledak.
30 menit sebelum bom neon meledak
Diablo POV
Setelah aku menyelesaikan tugasku, aku bergegas menemui tuanku yang aku cintai dan sangat ku hormati yaitu, Rimuru-sama
Aku tau beliau ada di rumah sederhananya yang ada jauh dari pusat kota tempat yang hanya bukit kecil dan rimbunnya pohon hutan.
Meski beliau sudah menjadi sosok absolute dan yang terkuat di dunia ini, beliau tetap lah beliau yang dulu, aku benar2 besyukur bisa menjadi bawahan terpercayanya dan terpercaya menjadi tangan kanan beliau.
Tak lama setelah aku sampai di rumah beliau, ahhh aku sedang melihat rimuru-sama sedang berbaring, beliau sangat anggun dan sangat indah walaupun beliau hanya tertidur seperti itu... Keindahan yang luar biasa.
Aku sering melihat rimuru-sama tertawa atau tersenyum , tapi baru pertama kali ini aku melihat beliau tersenyum sangat indah.
Ahhhhh.... Aku benar2 bahagia
Author POV
Gadis itu tersenyum sangat bahagia dia akhirnya mendapatkan sesuatu yang menarik.
Rimuru POV
Setelah aku meminum teh yang diablo buatkan untukku, Geld mengirim kan pesan lewat telepati
Geld:"Rimuru-sama rumah di dekat danau yang Anda minta telah selesai dibuat"
Rimuru:"Benarkah?!... Baiklah aku akan segera kesana"ekspresi bahagia.
Diablo:"maaf sebelumnya rimuru-sama dilihat dari ekspresi anda sepertinya anda sedang memiliki hal yang menarik.
Rimuru:"Fumu... Kamu benar Diablo".
Diablo:"Oho,,*menyentuh dagu dengan ekspresi bahagia melihat tuannya senang. "
Saat aku mendapatkan pesan telepati dari geld, akupun langsung berteleportasi ke tempat resort yang ku minta, aku sangat kagum dengan hasil pekerjaan geld dan teman-temannya.
Rimuru:"woahhh,.. Kerja bagus geld"
Geld:"hehe...sudah sepantasnya saya kerja kan secepatnya apabila itu ada lah perintah rimuru-sama. "
Rimuru:"ummuu"
Didalam resort
Rimuru Pov
Sempurna.... Hasil pekerjaan geld dan teman-temannya sangat bagus dan teliti, bahkan semua dekorasi dan yang ku minta ada disini, rumah menghadap danau, inferior sempurna udara yang segar, ahhh... Aku berterimakasih kasih karena sudah Berenkaenasi dan mendapatkan teman teman ku di dunia ini.
Beberapa menit setelah aku beristirahat , aku mendengar Beretta berlari dengan panik, setelah mendengar beretta berlari, aku pun bergumam.
Rimuru:"apa yang dilakukan veldora dan ramiris kali ini. "
Veldora dan ramis datang dan dengan kasarnya mendobrak pintu resort yang baru selesai di buat oleh geld,aku pun bergumam dalam hatiku*aahhh ketenangan ku dan rumah baru ku*. Saat itu juga aku menulis dalam ingatanku untuk menghukum veldora.
Terlihat di belakang veldora dan ramiris beretta berlari dengan panik, untungnya beretta memiliki skill{Deus ex-Machina} yang dapat memanipulasi logam apapun sehingga ia langsung bisa membuat engsel pintu baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest x Omniverse (Unknown-Wolrd)
FantasíaRimuru Tempest, Raja Dari Negara Tempest, Salah Satu Dari Anggota Octagram (Eight Star Demon Lord). 20 tahun berlalu sejak Perang besar melawan Yuuki dan Malaikat, Rimuru saat ini sedang bersantai seperti biasanya. Hari yang damai dan bi...