Chapter 7: Pahlawan Dan Kebangkitan

1.1K 66 38
                                    

Author Pov

Kerajaan Esford

Di sebuah istana kerajaan terdapat 100 penyihir kerajaan membentuk sebuah lingkaran.

Lingkaran tersebut di gunakan untuk pemanggilan kandidat pahlawan.

Saat 100 penyihir membaca sebuah mantra, lingkaran itu pun langsung bersinar dan muncullah seseorang dari lingkaran tersebut.

lalu seorang penyihir berlutut sebuah tahta.

Penyihir:"lapor Raja pemanggilan kandidat pahlawan telah berhasil"

Raja:"oke, wahai kandidat pahlawan kemarilah.

Selamat datang di Kerajaan sihir Esford kami, kami membutuhkan bantuan mu untuk mengalahkan raja iblis "

Pahlawan:" Ha, tunggu apa ini? Apa yang sedang terjadi padahal aku sedang berada di club Malam, dan apa apaan raja iblis itu"

Raja:"kami tau kau bingung pahlawan, untuk meredakan kebingungan mu silakan bertanya dan aku pasti menjawab semua pertanyaan mu"

Pahlawan:" Jangan panggil saja aku pahlawan namaku Yuuki Yatsufusa,
Baiklah pertanyaan pertama ku dimna ini?

Raja:"di dunia lain di Kerajaan Sihir Esford'

Yuuki Y:"kenapa aku pahlawan"

Raja:"karena setiap orang yang di panggil dari dunia lain akan mendapatkan gelar pahlawan"

Yuuki:"kenapa aku harus mengalahkan raja iblis "

Raja:"karena hanya kau yang bisa mengalahkan Raja iblis "

Yuuki:" Apakah aku mendapatkan kemampuan? "

Raja:" Ya setiap kandidat pahlawan yang di panggil di dunia lain mendapatkan kekuatan dan kemampuan "

Yuuki:"ku rasa aku tidak merasakan apa apa"

Raja:" Silahkan letakkan tanganmu di kristal pengukuran untuk mengukur kemampuan mu"

Yuuki Y:" Baiklah"

Akupun meletakkan tangan ku di bola kristal tadi.

Status nya sebagai berikut:

Name: Yuuki Yatsufusa

Gender: Male

Job: Hero And Magic Swordsman

Age: 19

Race: Human Lord

Rank: S+

Mana: 10.000

STR: 9.999

VIT: 9.999

INT: 9.999

DEX: 9.999

LUX: 9.999

Raja:"ho'oh jadi langsung berevolusi menjadi Human Lord ya"

Yuuki Y:"wooahh macam game ya ada status nya, dan kenapa status ku banyak sekali?,dan apa itu Human Lord? "

Raja:"karena mereka yang di panggil dari dunia lain ke dunia ini mendapat kan perlindungan dari Tuhan.

Dan untuk Human Lord adalah tingkat evolusi manusia.

Tingkat evolusi manusia yaitu:

Rimuru Tempest x Omniverse (Unknown-Wolrd) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang