Chapter 8: Tamu Yang Tidak Terduga

1.8K 131 117
                                    

Author Pov

Di suatu tempat di dunia terdapat taman yang sangat indah di situ duduk seorang wanita cantik di sebuah rumah kecil sambil menghadap bola kristal di depannya.

Bola kristal tersebut berbeda dengan untuk memberiksa status seseorang.

Kegunaan nya adalah untuk berkomunikasi jarak jauh antar kerajaann.

Dan hanya para petinggi kerajaan atau orang penting penting saja lah yang mempunyai bola kristal tersebut.

Terlihat wanita tersebut sedang berkomunikasi atau mengobrol dengan bola kristal tersebut.

Author End

Istana Kerajaan Elf

Saat ini Ratu kerajaann Elf sedang menatap bola kristal di depannya.

Kenapa dia melihat bola kristal dan berbicara sendiri?, ya saat ini Ratu sedang berkomunikasi jarak jauh dengan seseorang yang.

Dari obrolan mereka sangat Ratu sedang mengobrol dan berkomunikasi dengan adiknya untuk berdiskusi.

??:"Kakak aku mendapatkan berita penting, kerajaann Esford sudah memanggil pahlawan"

Ratu Elf:"dia kuat?, bagaimana aktivitas pahlawan saat ini"

??:"kakak dia kuat dan juga lemah"

Ratu Elf:"apa maksud nya"

??:"ya kau tau kak aku mendapatkan berita dari anggota mata mata ku yang menyusup ke kerajaann.

Pahlawan saat ini sangat pengecut dan saat dia dia kembali dari berlatih atau memburu monster dia meminta wanita cantik sebagai imbalannya untuk membasmi Raja iblis.

Dan dia selalu meminta wanita cantik dari seluruh negeri untuk menemaninya bermalam, uhh aku jijik kali dengannya.

Tapi kau tau kak?, pada pertarungan pertamanya dia lari, padahal dia menjabat sebagai komandan pasukan ekspedisi, dan ketika dia kembali dia menyalahkan Tentara nya karena terlalu lemah.

Korban jiwa nya hampir 6000 yang mati atau 1/4 pasukan yang gugur yang di bawa pahlawan tersebut untuk berlatih.

Padahal Saat dia pertama kali di panggil pertama ke dunia ini dia sudah berevolusi menjadi Human Lord dan selangkah lagi menjadi Demi-God.

Tapi dia sangat pengecut dan tak tau malu, apalagi sudah banyak wanita sekarang yang di bawa ke ibukota, kasihan sekali mereka, pokoknya pahlawan sekarang reputasinya buruk di kalangan bangsawan"

Ratu Efl:"apakah Tia-chan takut di panggil pahlawan tersebut?"

??:"tidak kak aku takut malahan kakak yang di panggil kesana, soalnya kakak kan cantik hehe"

Ratu Elf:"dasar!"

???:"hehe maaf kak hanya bercand-, kak seperti nya aku di panggil sebentar, jangan tutup ya kak"

Ratu Elf:"iya iya cepat sana"

Saat Ratu sedang menunggu adiknya terdengar langkah kaki seseorang penjaga sedang berjalan menuju ke arahnya.

Penjaga tersebut langsung berlutut dan melapor.

Penjaga:"lapor yang mulia saya mendapatkan surat dari pengawal pribadi kerajaann"

Lalu penjaga itu pun langsung memberi Surat nya dan langsung pergi.

Ratu Elf:"baiklah kau bisa pergi "

Penjaga:"baik'

Saat penjaga tersebut sudah pergi Ratu pun membaca surat tersebut.

Isi Surat nya adalah:

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rimuru Tempest x Omniverse (Unknown-Wolrd) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang