Chapter 6: Quest Dan Jenderal Iblis

1K 72 37
                                    

Malam Hari, Di Ibukota Kerajaan Esford

Markas Pusat Guild Pertualang Ibukota Kerajaan.

Ruang Guildmaster

Disana terlihat tiga orang saling duduk berhadapan, sambil mendiskusikan laporan guild kota Drintle tentang ledakan besar yang terjadi di hutan terlarang yang berbatasan langsung dengan kota tersebut.

Guildmaster:"apa diantara kalian ada yang tau apa sumber ledakan tersebut? "

Cain:"menurut saya penyebab nya pasti adalah salah satu Jenderal iblis tuan Claude"

Shin:"ya pernyataan saya sama dengan pernyataan Cain tuan Claude"

Claude:"hmm... Jadi kalian berpikiran sama juga ya?, baiklah kita beritahu saja dulu laporan mengenai ledakan itu ke anggota Kerajaan, Cain buatlah laporan dan segera kirim surat langsung ke yang mulia Raja, dan untuk Shin aku memberimu Quest pribadi kau periksalah ledakan tersebut dan bawalah beberapa petualang kelas A."

Shin:"baik"

Setelah menerima tugas dari Claude , Cain langsung membuat laporan untuk di kirim ke Kerajaan esford dan Shin memulai persiapan untuk melakukan perjalanan untuk memeriksa lokasi ledakan tersebut.

Ibukota Kerajaan Elf

Taman belakang istana kerajaan

Disitu terlihat seorang elf yang sangat cantik berdarah murni, walaupun kecantikan nya tidak sebanding dengan Rimuru tapi kecantikan memiliki kekhasan itu sendiri,kerajaan elf di Pimpin oleh seorang Ratu.

Mengapa kerajaan elf di pimpin oleh sang Ratu, karena sang Ratu adalah elf asli yang berdarah murni, dan semakin murni darah tersebut akan semakin kuat Ratu tersebut.

Dan saat dia melihat rembulan di malam hari, terdengar suara penjaga masuk dengan langkah kaki yang panik.

Penjaga:"maaf kekasaran yang rendah ini mengganggu istirahat yang Mulia Ratu di malam hari"

Ratu elf:"hmm... Ada apa? "

Penjaga:"kami menerima laporan dari mata-mata telah terjadi ledakan besar di daerah kota Drintle Kerajaan Esford, dan mata-mata kami mencurigai penyebab ledakan tersebut pasti adalah salah satu Jenderal iblis "

Ratu elf:"periksa terus lokasi ledakan tersebut dan bila tidak di perlukan jangan mengambil tindakan"

Hmm Jenderal iblis ya, apa yang mereka lakukan kali ini.

Penjaga:"baik"

Istana Raja iblis

Ruang Singgasana Raja iblis

Di kursi tahkta tersebut duduk seorang Raja yang memerintah seluruh iblis yang ada di dunia.

Raja iblis juga memiliki 7 bawahan yang sangat kuat yaitu:

Dari yang terlemah hingga yang terkuat

1. Undead King, Argos (Undead Lord)
2. Fallen Angel, Lucifer (Fallen Archangel)
3. Demon, Zeldris (Devil Lord)
4. Dark elf, Gloxinia (Elf Lord)
5. Beast Wolf, Fengaril (Beast Lord)
6. Blood Queen, Elizabeth (Vampire)
7. Destroyers, Draignel (Dragonoid)

Dalam sejarah Jenderal terlemah atau Argos hampir dapat menghancurkan 1/4 kota kecil bersama pasukan nya dalam semalam.

Dan Jenderal terkuat atau Draignel Pernah menghancurkan kota sedang dalam semalam sendirian dan berhasil membunuh 1 dari 3 petualang Rank S yang di tugaskan kota tersebut.

Rimuru Tempest x Omniverse (Unknown-Wolrd) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang