18

260 38 59
                                    

Banyak typo dan beberapa kata kasar

Jika anda merasa terganggu silahkan tinggalkan chap ini.

Hope u like it and happy reading

🍫 Chocholate 🍫

Minhyun sama yeji hanya saling tatap.

"Sakit?"-minhyun

Yeji cuma bisa nganggukkin kepalanya sambil nahan rasa sakit akibat beberapa luka barusan.

"Maafin papa kalau papa bukan ayah yang baik buat kamu"-minhyun

Yeji mencoba untuk menahan rasa sakitnya, melihat sang papa yang hampir menangis membuat yeji juga ingin ikut menangis.

"Karena pada dasarnya papa gamau jadi papa yang baik buat anak bangsat seperti kamu sampai akhir hayat papa, dan papa gakan pernah nganggep kamu anak kandung papa sampai kapanpun"-minhyun

Yeji langsung ngalihin pandangannya ke minhyun dengan tatapan yang terkejut dan air mata yang terus mengalir dari pelupuk matanya secara tiba2.

"Ma-maksud papa?"-yeji

"Kalau mama masih hidup, papa yakin dia pasti nyesel punya anak seperti kamu. Dan kamu adalah pelaku pembunuhan ibu kamu serta saudara kembar kamu sendiri"-minhyun

Yeji menatap minhyun dengan tatapan yang benar2 tidak percaya dengan apa yang sang papa katakan, dia benar2 merasa ada yang salah....

Bukan dengan perkataan sang papa yang ternyata adalah papa kandung, bukan angkat seperti apa yang dia bilang beberapa tahun yang lalu.

Yeji benar2 merasa ada yang salah dengan ingatannya, bukan perkataan sang papa yang cukup mengejutkan.


Flashback

Sepasang suami istri kini sedang berbahagia menyambut kedatangan dua malaikat kecilnya ke dunia ini.

"Kita kasih nama siapa?" Tanya sang istri

Sang suami tampak berfikir sambil tersenyum dan melihat ke arah dua bayi kembar berjenis kelamin laki2 yang merupakan anaknya yang baru lahir sehari yang lalu.

"Hmmm... Yang jelas nama depan mereka hwang"

"Ih, serius mas... Nama mereka berdua siapa? Kalo nama depan udah pasti hwang. Kan marga papa nya hwang"

Sang suami tersenyum dan mencium puck kepala sang istri dan di akhiri dengan mencium kedua pipi,hidung mancung nya dan yang terakhir adalah bibir merah muda sang istri.

"Aku mau nama mereka hwang hyunjin, hyun di ambil dari nama aku yaitu hwang minhyun dan yang satunya namanya jinhyun"

"Untuk nama yang pertama aku setuju, tapi buat yang kedua big no! Harus ada unsur nama aku di bayi Yang keluar terakhir!"

"Okay... Jadi si botak ini mau kamu namain siapa?"

"Hmmm... Hwang yoojin?"

"Jelek"

"Terus?, Harus ada huruf Y di nama anak kedua kita dan harus di awal kayak nama aku. Im yoona"

I (Don't) Want To Love UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang