Banyak typo dan beberapa kata kasar, skip kalo kalian merasa keberatan.
Janlup tinggalin jejak guys biar aing semangat up wkwk
sisa 1-3 chap lagi(?)
Gatau kurang gatau lebih ngehehe
Hope u like it and happy reading
🍫 Chochochalate 🍫
Lia dan minju beserta wonyoung lagi nunggu di depan gedung yang keliatannya bener2 mewah tapi terbengkalai.
Sedangkan yuri dan chaeryeong masuk ke dalem gedung itu buat ngecek di dalem beneran ada yena atau enggak.
Awalnya mau masuk semua cuma karena takut ada apa2 dan nanti mereka kena semua jadi mereka berdiskusi buat ngirim 1-3 orang yang masuk ke dalem dan akhirnya yuri ngajuin dirinya buat nge-check bareng sama chaeryeong.
Sebenarnya dari awal lia udah ngerasa keberatan banget chaeryeong dan yuri mau mastiin keadaan di dalem apalagi minju. Minju takut yuri kenapa2 tapi yuri malah terus terusan ngotot buat masuk ke dalem bahkan sampe ngancem putus ke minju.
Dan akhirnya dengan berat hati minju ngerelain yuri dan ngizinin yuri buat masuk ke dalam. Lagi pula yuri ga sendiri dan untung aja chaeryeong bisa bela diri jadi ke-khawatiran minju sedikit berkurang.
Wonyoung memutar bola matanya malas. Dia kesel ngeliat lia sama minju bolak balik terus kayak setrikaan.
"I know kalian khawatir sama mereka berdua tapi gausah Cosplay jadi setrikaan kan bisa Anjir gua jadi pusing ngeliatnya!"-wonyoung
"YA TERUS HARUS NGAPAIN?! LO MASA GA KHAWATIR SAMA KEADAAN MEREKA BERDUA SI WON?! KALO NANTI MEREKA KENAPA2 GIMANA?! KALO SESUATU YANG BURUK TERJADI GIMANA?! ISHHH SUMPAH YA!"-minju , sambil Ngacak2 rambutnya frustasi.
"Gausah ngamuk ke gua anjir, kan bisa berdoa lagian lo di ancem putus aja udah ciut nyalinya. Kalo gua jadi lo lebih milih buat kehilangan dia tapi masih bisa ngeliat dia di banding kehilangan dia dan gabisa ngeliat dia lagi"-wonyoung
Seketika itu juga minju berhenti mondar mandir dan menatap wonyoung dengan tatapan tajam.
"JADI DALAM KATA LAIN LO DOAIN YURI KENAPA2 GITU?! MAKSUD LO NGOMONG KAYAK GITU APA JANG WONYOUNG?!"-minju, dia berjalan ke arah wonyoung dan mencengkram baju wonyoung.
Lia yang liat itu udah bener2 pusing, dia khawatir banget sama chaeryeong dan yuri terus di tambah lagi sama masalah minju-wonyoung rasanya Lia mau ngilang aja dari dunia ini.
"Udah.... Mending kita doain mereka berdua aja supaya mereka baik2 aja jangan pada ribut kayak anak kecil begini"-lia
"LO TAU?! INI SEMUA SALAH LO! KALO SAMPE YURI KENAPA2 GUA GAMAU NGELIAT MUKA LO LAGI BAHKAN KALO BISA GUA MAU LO HILANG DARI MUKA BUMI INI!"-minju, dia ngelepas cengkraman tangannya dari baju wonyoung terus jalan menjauh dari sana.
Sekarang minju cuma mau ketemu sama yujin dan minta bantuan yujin karena minju cuma tau yujin dan cuma yujin yang bisa minju andalin.
Lia terdiam, apa yang minju bilang itu benar. Dia akar permasalahannya dan dia juga sadar kalo semua ini terjadi karena ulah dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
I (Don't) Want To Love U
FanfictionL(iar) O(verthinking) V(ery painful) E(nd) Notes: -gender bender -harsh words -Typo -slow update