Banyak typo dan beberapa kata kasar, skip kalo gasuka dan merasa keberatan.
Janlup tinggalin jejak guys hwhw
Hope u like it and happy reading~~
🍫 Chochochalate 🍫
Chaeryeong dan yuri udah masuk ke dalem dan mereka berdua jalan pelan2.
"Yuri, jangan buru2 anjir.... Pelan2 aja nanti ketahuan gimana?! Please jangan bodoh!"-chaeryeong
"Yaelah, mau pelan atau enggak kalo takdirnya ketangkep yaudah.... Pasrah aja"-yuri
Chaeryeong menghela nafas dan mengusap wajahnya kasar.
"Yuri!, Kita itu kesini mau nolongin korban bukan jadi korban! Bisa2nya lo santai banget!""Tenang aja chaer.... Kalo Kita ketangkep ada dua kemungkinan. Yang pertama kita langsung di bunuh atau di sekap dulu sekalian di tanya2. Dan kalo kita di sekap, ada dua kemungkinan lagi. Yaitu mereka telat dateng, atau datang di waktu yang tepat. Kalo emang jalan dan takdirnya kita mati yaudah mati tapi kalau enggak.... Kita akan terus hidup dalam keadaan apapun"-yuri
Chaeryeong terdiam, dia setuju sama kata2 yuri tapi kalo bisa selamat tanpa adegan penyiksaan bukannya lebih baik?
Kretek.....
Yuri yang sebenernya juga lagi panik pake banget seketika berubah jadi makin panik dan takut. Emang.... Dari sikap yuri dan kata2 yuri seperti dia tidak takut. Tetapi kenyataannya? Dia hampir mati berdiri saat ini juga.
"Lo suruh gua buat jalan pelan2 dan hati2 tapi malah lo sendiri yang ga pelan2 dan hati2. Lo gimana sih chaer?!"-yuri, sedikit berteriak.
Chaeryeong cuma bisa nampilin senyum kudanya. Terus langsung narik yuri ke sebuah ruangan yang ga jauh dari tempat mereka berdua berdiri.
Karena chaeryeong dengan samar2 mendengar suara langkah Kaki yang mendekat ke arah mereka.
"SIAPA DISANA?!"
Plakkk....
"Please jangan bodoh, lo ngapain teriak si bangsat?! Nanti mereka tau lah kalo kita mau nangkep mereka!"
"Gausah kemplang pala gua kan bisa anjir... Ya maap, reflek gua tuh..."
"Percuma lo bilang maap, mereka kayaknya udah pergi"
"Pergi atau emang gada orang sama sekali"
"Tau darimana lo?"
"Bisa aja itu ulah tuh kucing oren", ucap orang itu sambil menunjuk kucing oren Yang sedang bermain dengan ranting pohon.
"Oalah.... Ulah kucing toh? Yeu anjing, bikin orang panik aja"
"Sebentar, jadi si oren itu anjing atau kucing?"
"Babi, udahlah yok keliling lagi. Kalo sampe ada yang masuk kesini nanti ada peluru yang ikutan masuk ke dalem tubuh Kita kan ga lucu. Gua belom tahu alesan kenapa yeji dan ryujin nutupin rambut mereka"
"Gua juga belom dapet kepastian iz*one jadi relaunch atau enggak.... Kuylah patroli lagi!"
Akhirnya dua orang pria yang memakai setelan jas, meninggalkan ruang tamu dan berjalan ke arah pintu untuk mengecek bagian luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I (Don't) Want To Love U
FanfictionL(iar) O(verthinking) V(ery painful) E(nd) Notes: -gender bender -harsh words -Typo -slow update