Hayiee apa kabar semuanya? Bagaimana dengan puasa kalian?
Ku tidak bisa bikin cerita jadi maaf jika ada yang typo atau tidak masuk akal😭.Happy reading all^^
___________________________
00:00
Jam segitu tengah malam bukan? Semua orang sudah terlelap.Tapi tidak dengan seorang namja bergigi kelinci, dia tidak tidur alesan nya tidak bisa tidur.
Karena bosan dia akhirnya memilih untuk ke dapur mengambil cemilan dan membawa ke kamar nya.
Dia mengambil hp nya dan menonton drama.
1 jam berlalu tapi dia belum tidur juga akhirnya dia ke kamar Hyung tertuanya dan tiduran di sampingnya lalu memeluk nya.
Merasa terganggu tidurnya jin membuka mata nya dan berbalik untuk melihat siapa yang ada di belakang nya.
"Eoh jungkookie kenapa kau tidak tidur?" Tanya jin.
"Aku tidak bisa tidur Hyung" jawab Jungkook.
"Aigoo.... Yasudah kau tidur sekarang Hyung akan memeluk mu sampai pagi" ucap jin.
"Benarkah?"
"Ndee, cah sekarang tidur" ucap jin lalu memeluk adiknya tidak lupa mencium keningnya dan mengucapkan selamat tidur.
•
•
•
•
Keesokan harinya jin bangun terlebih dahulu dan yang iya lihat pertama kali adalah adik nya yang sedang tertidur.Jin pelan-pelan melepaskan pelukannya agar tidak membangunkan jungkook.
Jin menuju kamar mandi dan membersihkan dirinya habis itu dia ke dapur untuk memasak.
"YONGGI, HOSEOK, NAMJOON, JIMIN, TAE, JUNGKOOK BANGUN MANDI DAN TURUN!!!!" ucap jin supaya adik-adiknya bangun.
Setelah mereka mandi mereka kebawah kecuali Jungkook.
"Dimana kookie?" Tanya yonggi.
"Tunggu di sini Hyung bangunkan jungkook" ucap jin.
Jika n membuka kamarnya dan melihat adiknya masih tidur.
Jin masuk dan membangunkan jungkook.
"Kookie ireona" ucap jin.
"..." Tidak ada jawaban.
"Kookie"
"..."
Merasa tidak ada respon jin membuka selimut dan terlihat Jungkook sedang menonton drama dengan headset.
"Pantas saja" ucap jin lalu membuka headset Jungkook.
"Mandi dan turun!" Ucap jin.
"Nee Hyung" jawab Jungkook.
TBC.
Vote oghey kawan?😼❗❗
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Family˚ ༘♡
Short Storyhanya bercerita tentang keluarga kecil Kim yang bahagia, tapi kebahagiaan itu tidak di lengkapi dengan orang tua karena orang tua mereka sudah meninggal 10 tahun lalu karena kecelakaan*ೃ༄ mau tau kelanjutannya? baca sjh😉 SLOW UP!*:・࿐