3. Hari ke 2

571 74 18
                                    

🎶Checkmate - Conan Gray

Sebutin warna favorit kamuMe : Biru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebutin warna favorit kamu
Me : Biru

Siapa bias ultimate kamu di enhypen
Me : Jay Sunghoon Jake

Siapa bias wrecker kamu di enhypen
Me : Heeseung Jungwon

Tim mie kuah atau mie goreng nih?
Me : Sesuai mood xixixi


•••






"Princess kamu serius kan?"

Dari arah bangku belakang gadis yang memiliki paras cantik menghela nafasnya dengan pertanyaan sang ayah. Pasalnya pria itu terus menanyakan hal yang sama."Daddy ayo lah, Daddy udah mempertanyakan hal yang sama bahkan sejak aku masih di Chicago dua bulan yang lalu dan sekarang udah di sini. Don't worry about me okay? Aku pasti baik-baik aja kok."

Johnny menghela nafasnya berat menatap putri satu-satunya dengan melas. "Tapi Daddy takut tau."

"Takut apa lagi Daddy? I have annoying brother di sana. Dia bisa jaga aku walaupun emang gak bisa dipercaya sepenuhnya sih..." Ia meringis pelan.

"Heh lambe!" Tegur sang empu yang bersangkutan membuat Nadine- si gadis manis menjulurkan lidahnya.

"Gimana kalo kejadian-"

"Sssttt! itu cuma masa lalu lagi pula ini udah beda negara, Nadine bakal baik-baik aja. Daddy percaya kan sama aku? Pliss bilang iya." Nadine memelas memeluk lengan Johnny dengan nada membujuk.

"Fine, tapi kalo sampe ada sesuatu tentang kamu Daddy gak akan segan buat cabut dana sebagai donatur di sekolah itu walaupun yang punya itu temen Daddy. Ini ancaman serius, bisa aja sewaktu-waktu Daddy bakar sekalian kalau ada yang macem-macem." Ujar Johnny.

Nadine tertawa kecil. "Emang bisa? Itu kan punya Om Jeff, yakin?"

"Ya bisa dong! Daddy juga kan termasuk jajaran donatur terbesar di sana." Sombong Johnny.

"Ewh huek..." Ejek Herald dengan wajah dibuat seperti ingin muntah.

"Hahahaha iya deh iya tahu kok Johnny Archie emang Daddy paling keren sedunia! Makanya aku sayang Daddy!" Ucap Nadine sambil memeluk tubuh besar Johnny, gadis itu mencondongkan tubuhnya ke depan.

Pemuda yang sedari menyimak dari belakang sambil memainkan ponselnya hanya berdecak lalu menatap geli dua manusia tersebut.

"Cringe cringe suara sepeda, sepedaku roda dua..." Sindir Herald dengan nada sebal.

Johnny terkekeh lalu berbalik untuk mengacak surai putra sulungnya yang agak bar-bar, tengil dan gak mau diem itu.

"Archie..."

Akasa Acceleration - Jasuke ft Winter (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang