🎶2002 - Anne Marie
Sebutin angka favorit kamu
Me : 23
Coba ceritain dong makna dari angka itu
Me : Karena itu tanggal lahir aku, terus tanggal lahir dan nomor punggung Jeno sama juga 23 btw dia bias aku hihihi. Terakhir karena nomor punggung sunghoon juga 23 jadi aku suka banget sama angka 23
Rara itu bisa dipanggil Ryu juga tapi kadang yang manggil dia Ryu itu cuma beberapa, jadi jangan heran kalau ada yang manggil Rara jadi Ryu ya 🙆🏻♀️
°°°
Pagi tadi sebelum berangkat sekolah Sabrina merasa perutnya terasa teramat sangat sakit, lalu moodnya juga menjadi berantakan sejak kemarin. Setelah menyelesaikan acara sarapan bersama sang papa, Sabrina baru ingat bahwa ini adalah tanggal dimana ia akan mendapatkan jatah bulanan.
Yap, red day atau datang bulan.
Untung saja saat itu posisinya masih berada di rumahnya jadi Sabrina tak payah harus berbalik arah untuk mengenakan 'pengaman' sebelum ia sampai di sekolah.
Disaat moodnya mulai berubah sedikit menjadi sedikit membaik, ia malah diganggu oleh pemuda jangkung menyebalkan yang akhir-akhir ini sering mengganggu kehidupannya tepat di depan lobi dengan gaya slengean sambil menatap Sabrina sumringah.
"Hey!"
"Halo!!"
"Kiw~"
"Kok dicuekin sih!"
"Sombong amat!"
"Neng!"
"Neng! Neng! Neng nang ning nang euuu duplak duplak jeng jeng jeng!"
Sabrina tidak menggubris suara tersebut ia lebih memilih untuk mempercepat langkahnya agar buru-buru sampai ke kelas lalu menghindari mahluk yang Sabrina anggap sudah seperti jin iprit tersebut, Sagara sukoi. Sambil memegang tali tasnya, juga wajah yang ditekuk gadis itu mendumel sebal.
"Cewek kiw~"
"Neng digoyang neng, ayo ketawa aja neng masih pagi nih."
"Acikiwir~"
"Cemberut mulu ngapa dah kek bebek."
"Kak Sab—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Akasa Acceleration - Jasuke ft Winter (Revisi)
De TodoIf maths about calculate, physics about motion, then chemistry is about us. •Start : Mei 2021 •End : - •TIDAK UNTUK DI PLAGIAT!!!