Sick and Tired

54 8 0
                                    

"Gausa ngingo deh lo.  Bentar ya gue ambilin bye-bye fever sama beliin makanan. Diem dulu lo disini."

"Tapi gue bukan bayi anjir."

"Ya, iya si."

San emang bukan bayi, cuma kalo dia udah sakit beda lagi. Manja banget anaknya, dan Wooyoung tau bener itu. Sejak kecil Wooyoung itu deket sama San. Walaupun sempat terpisah sama San waktu kejadian itu, Hongjoong dan Seonghwa yang sekarang merupakan orang tua angkat San sering mengijinkan Wooyoung main ke rumah mereka.

Wooyoung kecil juga sering menjaga San kalau Hongjoong dan Seonghwa pergi ke luar kota. Pokoknya mereka deket deh.

Beruntung banget lah mereka bisa sedeket itu, kayak adik kakak banget mereka. Sampe ada yang ngira mereka itu kembar loh.

Wooyoung sekarang sudah sampai di rumah makan chinese food gitu, mau memesan makanan buat dibawa balik ke kosan. Kasihan temennya sakit.

"Mas, saya pesan bubur ayam 1 porsi ya mas. Bungkus bawa pulang." Ucapnya ke pelayan di warung itu. Sembari nungguin pesanannya, Wooyoung duduk di sebuah meja dekat aquarium cupang. Wooyoung memikirkan apa kata San barusan.

Suka sama Yunho? Beneran gak sih, mereka ada apa ya? Nyembunyiin sesuatu? Kalo emang San suka sama Yunho, kamu harus relain San deh. Wooyoung goblok banget. Kenapa gini dipikirin sih?!

Wooyoung terlalu kalut dalam pikirannya sampe-sampe mas-mas pelayan tadi gak dihirauin.

"Halo, dek." Masnya melambaikan tangan di depan muka Wooyoung.

"Oh- ya mas. Berapa totalnya?"

"Dua puluh lima ribu dek." Masnya meletakkan plastik bubur di depan Wooyoung dan sebagai gantinya Wooyoung memberikannya uang dua puluh ribuan dan lima ribuan masing-masing selembar.

" Makasi mas, duluan permisi." Wooyoung segera ngebirit keluar, mengingat San yang lagi sakit nungguin di kosan.

Wooyoung merasa dirinta telah meninggalkan San dalam kurun waktu yang cukup lama, langsung masuk ke kamar San tanpa mengetok pintu. Anggep aja lagi khawatir. Ternyata......

Note :
Maaf updatenya kali ini agak pendek heheh. Penasaran gak sih ada apa ini? Tunggu next chapter. Jangan lupa vote and comment nya.

99% - SANWOOYUN ft. 99l of ATEEZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang