Yoshi emang keliatan biasa aja pas gabriel muncul, tapi dia selalu mantau dari kejauhan cowo itu. Bahkan semenjak wilsa masih di malang dan nelpon yoshi ngadu ke dia kalau ada yang gangguin dia pun yoshi udah siaga.
Wilsa sempet cerita nama orang nya, dan yoshi pun pernah nanyain langsung ke papah nya wilsa tentang gabriel.
Bahkan papah wilsa minta tolong ke yoshi buat jagain wilsa dari gabriel. Lalu kejadian gabriel komen di post an nya wilsa, yoshi langsung liat ig nya orang itu.
Dan bego nya gabriel tuh dia terlalu ngumbar kehidupan nya, yoshi tau muka papah dan mamah nya gabriel dia sempet cari-cari di google juga nama itu.
Dan muncul, emang jabatan nya masih di bawah papah nya wilsa mungkin bisa di bilang dulu sebelum papah wilsa naik jabatan papah nya gabriel ini saingan papah wilsa.
Lalu gabriel muncul di sekolah jadi murid baru di kelas nya wilsa, udah pasti yoshi makin siaga sama kehadiran cowo itu. Di depan dia mungkin keliatan kaya biasa aja seakan ga peduli sama kehadiran gabriel tapi jangan salah dia selalu ngawasin gerak-gerik nya gabriel.
Banyak orang juga yang suka laporan ke yoshi kalau gabriel lagi deketin wilsa, yoshi punya banyak mata-mata. Yoshi bahkan udah beberapa kali mergokin gabriel yang liatin badan nya wilsa.
Hampir aja yoshi adu jatos sama tu orang, tapi dia emang beneran males cari masalah dan lagi dia juga ga mau berantem tanpa senjata kuat buat bikin gabriel diam.
LALU yoshi kan emang udah biasa nya diem di rooftop tepat nya sih dia sering diam nya di pojok sambil ngadem dan nyari inspirasi buat lukis-lukis nya.
Sedangkan pojok tuh ketutup sama kursi yang di tumpuk jadi yoshi diam di situ ga bakal ada yang tau, waktu itu udah mau bell yoshi udah mau berdiri tapi jadi diam lagi pas liat gabriel masuk ke rooftop dengan buru-buru.
Ga tau firasat dari mana yoshi langsung aja rekam gabriel yang lagi nelpon.
Inti nya gabriel tuh emang di suruh papah nya buat deketin wilsa biar papah gabriel gampang ambil posisi papah nya wilsa, dan lagi si brengsek itu emang suka sama body nya wilsa.
Kartu as banget yoshi rekam semua itu, dia kirim langsung ke papah nya wilsa dan tentu aja papah wilsa ga diam aja.
Yoshi ga tau papah wilsa ngapain yang pasti yoshi di minta buat jagain wilsa dan jauhin wilsa dari gabriel. Tanpa di suruh pun yoshi udah pasti lakuin apa lagi ini udah nyangkut orang yang berharga di hidup nya.
Maka nya dari semenjak itu setiap gabriel muncul pasti ada yoshi juga, dia ga bakal biarin orang itu nyentuh wilsa.
"Kak gue takut" ujar wilsa setelah denger penjelasan nya yoshi
Wilsa lagi duduk di jok motor nya yoshi sedangkan yoshi berdiri di depan nya. "Ga usah takut, ada gue. Gue ga bakal biarin dia nyentuh lo oke?" ucap yoshi menenangkan
"Nyokap lo lembur?" tanya yoshi
Wilsa ngangguk, "Bang hanif juga lagi ga di rumah, kak kev lagi kkn ke luar kota" jawab wilsa
"Gapapa nanti gue temenin, kita ga usah ke gym dulu aja ya?" ujar yoshi mengelus lembut kepala wilsa
Setelah itu mereka berdua pulang, yoshi nungguin wilsa mungkin sampe jam 9 pas wilsa mau tidur dia baru balik ke rumah nya, untung aja besok libur.
Setelah memastikan semua pintu dan jendela di rumah wilsa di kunci yoshi baru balik ga lupa dia minta ke satpam buat awasin rumah nya wilsa.
Jam 1 pagi, wilsa terbangun ngerasa ada suara bising di luar. Kaya nya mamah dia belum pulang, wilsa dengan cepat ngambil hp nya.
Kak Yoshi😈
KAMU SEDANG MEMBACA
Just the two of us |Winter X Yoshi| [TAMAT]
FanfictionTOLONG DI INGAT CERITA INI MURNI KHAYALAN AUTHOR NYA, GA ADA SANGKUT PAUT SAMA IDOL YANG DI JADIIN VISUALISASI. [Tamat 31 Oktober 2021] Banyak orang yang nanya ke gue gimana rasa nya bisa naklukin cowo cuek nan dingin. Kalau mau jawaban jujur rasa n...