53. "Rutinitas"

155 31 2
                                    

Kalau abis ujian itu ngapain? Yap bener bagi rapot, nahhh abis bagi rapot gimana? BENER LAGII KITA LIBURRR, seneng kan akhir nya bisa lepas dari kehidupan yang mengerikan karena harus bangun pagi mulu, ya meski cuma 2 Minggu tapi kan akhir nya jauhh dari sekolah gitu.

Pas awal libur gue sama kak Yoshi malah jarang ketemu, kenapa? Karena kak Yoshi ada kerjaan, dia tuh bisa bikin instrumen lagu terus kebetulan temen nya bang Hanif minta kak Yoshi buat bikinin instrumen sekalian lirik nya bareng bang Hanif juga.

Gue paling telponin dia pas jam makan siang dan malem sebelum tidur kita vc dulu, sisa nya chat yang sangat amat monoton. Contoh nya gini.


Kak Yoshi😈

Wilsa: Kak dimana?

Kak Yoshi😈: Studio

05 Juli 2021

Wilsa: Kak dimana?

Kak Yoshi😈: Studio

07 Juli 2021

Wilsa: Kak dimana?

Kak Yoshi😈: Studio

Wilsa: Gue kerumah ningra, nanti balik nya di anter kak Gisel

Kak Yoshi😈: Oke hati-hati

08 Juli 2021

Wilsa: Kak dimana?

Kak Yoshi😈: Studio

Gitu aja terus dan ini tuh berlangsung selama 5 atau 6 hari;) Kadang bingung gue tuh dia ga balik rumah apa? Ngedekem di studio mulu apa ga pegel?

Kak Yoshi😈

Wilsa: Kak dimana?
Wilsa: Jawab di studio lagi gue gampar lo kak

Kak Yoshi😈: Studio
Kak Yoshi😈: Lah kenapa? Gue emang masih di studio

Wilsa: Udah hampir seminggu ini lo mendekam mulu di studio, ga balik ke rumah apa?

Kak Yoshi😈: Pulang, cuma balik lagi ke studio

Wilsa: Masih sibuk?

Kak Yoshi😈: Dikit lagi beres kok
Kak Yoshi😈: Kangen?
Kak Yoshi😈: Sini, nanti kita jalan
Kak Yoshi😈: Gue kangen lo
Kak Yoshi😈: Mau peluk

Wilsa: Otw

Nah kan akhir nya dia bilang kangen juga, jujur gue juga kangen sih tapi gue ga bilang soal nya takut bikin pusing dia yang lagi sibuk sama kerjaan nya.

Studio nya tuh punya nya bang Hanif dan tempat nya ga terlalu jauh dari rumah gue, naik sepeda 10 menit juga nyampe.

Setelah sampai gue dengan cepat masuk ke dalam, di luar tadi sempet ketemu sama kak juna yang mau balik kata nya di dalem kak Yoshi sendiri bang Hanif udah balik dari subuh di panggil sama papah nya ke kantor jadi dia udah ninggalin studio dari pagi.







Seminggu ga ketemu wilsa tuh berat banget tapi gapapa itung-itung latihan nanti pas ldr. Gue harus cepet beresin kerjaan nya biar nanti full berduaan sama wilsa kalau di entar-entar waktu nya malah keganggu makanya gue kebut.

Just the two of us |Winter X Yoshi| [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang