Wilsa membuka mata nya dengan mata berair menangis, dia melihat jam di kamar yang menunjukan pukul 01.23 malam.
Wilsa mengambil hp di samping lalu menghubungi yoshi, dia masih terisak menangis ga peduli yoshi udah tidur atau belum pokok nya dia mau denger suara cowo itu.
Dia terlanjur takut, mimpi nya terasa seperti nyata, cukup lama buat yoshi angkat panggilan dari wilsa.
"H-halo?"
Wilsa menghela nafas lega mendengar suara yoshi.
"Halo? Kenapa sayang?"
"K-kak"
"Hm? Kenapa?"
Wilsa diam teringat kembali mimpi nya, dia terisak kembali.
"Heh? Kenapa? Lo kenapa?"
Yoshi di tempat yang awal nya ngantuk banget jadi ga ngantuk lagi pas denger suara tangisan wilsa.
"Wilsa kenapa? Mau gue ke sana?"
"Nggaa"
"Ya udah tenang dulu, lo kenapa hm? Minum dulu coba, mau gue vc?"
Yoshi beralih jadi panggilan video, wilsa juga langsung angkat panggilan video dari yoshi. Wilsa makin lega lagi liat muka yoshi, sedangkan yoshi malah khawatir liat wilsa nangis malem-malem gini.
"Kenapa? Lo mimpi buruk?"
Wilsa ngangguk mengiyakan, "G-gue mimpi lo di gigit uler dan gue ga bisa nolongin lo dan lo malah ninggalin gue"
"Jelek banget mimpi nya"
"Makanyaaa gue nangiss ihh"
"Ya udah berhenti dulu nangis nya, lo kan liat ini gue di sini gapapa"
"Mimpi nya kaya nyata kakkk"
"Cuma mimpi wilsa, udah jangan nangis lagi ini udah malem"
"Lo di rumah sama siapa?"
"Bang hanif, mamah di rs"
"Mau gue ke sana?"
"Ga usah udah malem"
"Jangan nangis lagi udah ya, makanya kalau mau tidur baca doa dulu"
"Ck gue juga udah baca doa, emang mimpi nya aja yang sialan jelek banget"
"Udah, jelek muka lo kalau nangis gitu"
"Maaf"
"Gapapa, lanjut lagi tidur nya gih"
"Ga mau, nanti mimpi nya nyambung lagi"
"Ga bakal, tidur lagi besok sekolah nanti ngantuk di kelas"
"Jangan di matiin vc nya"
"Iyaa ga bakal"
Kamar wilsa atau pun yoshi ga terlalu gelap masih ada cahaya masuk jadi meskipun remang-remang tapi muka nya masih keliatan.
"Merem"
"Iya bentar"
Sejujur nya wilsa udah ga terlalu ngantuk dia juga udah ga ada mood buat tidur lagi gara-gara takut mimpi nya nyambung, tapi kalau dia ga merem yoshi pasti ngomel.
Yoshi kalau ngomel udah mirip kaya mamah nya wilsa, ga bakal berhenti kecuali wilsa lakuin perintah nya.
15 menit wilsa meremin mata nya tetep aja dia udah ga ngantuk lagi, diam-diam di buka mata nya dan ngelirik ke layar hp yang masih tersambung ke panggilan video.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just the two of us |Winter X Yoshi| [TAMAT]
FanfictionTOLONG DI INGAT CERITA INI MURNI KHAYALAN AUTHOR NYA, GA ADA SANGKUT PAUT SAMA IDOL YANG DI JADIIN VISUALISASI. [Tamat 31 Oktober 2021] Banyak orang yang nanya ke gue gimana rasa nya bisa naklukin cowo cuek nan dingin. Kalau mau jawaban jujur rasa n...