Kalau kalian nanya gimana bisa gue pacaran sama kak yoshi, jawaban nya gara-gara gue ga sengaja basahain buku gambar nya dia.
Jadi waktu itu gue lagi buru-buru ke perpus soal nya temen kelas udah di sana tapi gue ketinggalan karena asik makan di kantin. Gue yang lari kaya orang kesetanan sambil bawa minuman ga sengaja nubruk cowo di deket toilet, dia tiba-tiba keluar pas gue lagi ngebut lari ya otomatis gue harus nge rem dadakan dan mengakibatkan minuman yang gue pegang tumpah ke baju nya tepat nya ke buku gambar yang lagi di pegang sama cowo itu.
Pas itu gue ga tau dia siapa, tapi muka nya galak banget. Aneh nya dia ga marah cuma diem, marah sih tapi ga sampe betak gue. Dia diem liatin buku gambar nya yang udah basah terus natap sinis gue dan pergi gitu aja, nah itu yang bikin gue takut. Gue lebih takut orang marah tapi diem sumpah itu lebih serem dan gue juga ngerasa bersalah banget.
Mau gue susul pun ga bisa orang nya udah ngilang ga tau kemana ya udah gue pungut aja buku gambar nya dan lari lagi ke perpus.
---
Wilsa duduk di meja belajar nya lalu ngeluarin buku di tas nya berniat mau belajar dan lanjut nyalin rangkuman yang tadi ga sempat karena keburu balik.
"Eh buku gambar tadi" ucap nya melihat buku gambar yang tadi dia pungut abis nabrak orang
Wilsa ngebuka buku gambar itu dan kaget karna liat banyak gambar yang bagus, ada yang udah di warnain dan ada yang belum juga.
"Yoshinori" ucap nya membaca nama di bawah gambar yang sekarang lagi dia liatin
Wilsa lantas menyimpan buku gambar itu dan membuka hp nya mau ngerumpi di grup bareng temen-temen nya, ini bukan temen-temen yang seumuran sih. Lebih tepat nya kakak kelas dan adik kelas dia pas dulu di SMP.
Ciwi-Ciwi
Wilsa: Wahai para budak gue keluarlah kalian
Kak Karin: Berisik ya anda, mau apa lo? Gue sibuk
Wilsa: Najis so sibuk banget, kaya punya pacar aja lo kak
Kak Karin: Sembarangan, punya lah
Wilsa: Oh iya yang udah jadian sama kak jeno lupa gue
Kak gisel: Ada apa ini? Tentram banget
Wilsa: Tau tuh, kak karin sombong banget mentang-mentang baru jadian
Kak Karin: Jomblo diem deh, sirik aja
Ningra: Huuhh jomblo, cantik doang punya pacar kaga
Wilsa: Bully aja gue BULLY
Kak Gisel: Cari pacar gih
Wilsa: Nanti lah
Wilsa: Btw kalian ada yang tau cowo yang nama nya yoshinori? Dia satu sekolah sama kita kok, kaya nya seangkatan sama kak karin kak gisel dehNingra: Mana gue tau kak, gue kan masih SMP;((
Wilsa: Pindah SMA sini makanya, betah amat di SMP
Ningra: Belum lulus anjirr
Kak Karin: Setau gue yang seangkatan sama gue ga ada yang nama nya yoshinori kalo nama yoshi baru ada, muka nya yang judes bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Just the two of us |Winter X Yoshi| [TAMAT]
Fiksi PenggemarTOLONG DI INGAT CERITA INI MURNI KHAYALAN AUTHOR NYA, GA ADA SANGKUT PAUT SAMA IDOL YANG DI JADIIN VISUALISASI. [Tamat 31 Oktober 2021] Banyak orang yang nanya ke gue gimana rasa nya bisa naklukin cowo cuek nan dingin. Kalau mau jawaban jujur rasa n...