#02.Anak Baru

44 9 0
                                    

Hai!

I'm back!

Semoga suka ya sama Chapter ini,dan mon maap klo ntar ada typo🙏

    ✨Happy Reading Everyone's✨
*____________________________________*

.
.
.
.
.
.

~Author POV~

  Di minggu kedua ini murid-murid kelas 10 IPA.A akan mengadakan pemilihan jabatan dikelas.mulai dari pemilihan seksi-seksi kelas,sampai pemilihan ketua kelas dan wakil ketua kelas.Semua murid pun berunding untuk menentukan cara pemilihan nya, karna wali kelas mereka dan beberapa guru lain ada keperluan buat rapat.

"Jadi ini teh kumaha milih na?"tanya Jeamin.

"Heh, jangan nyunda dulu dong.gw gk ngerti nih"ucap Chenle.

"Dih,gitu doang gk ngerti lo.itu tuh artinya jadi gimana milihnya.lagian sewot amat lo klo gw nyunda"

"Bukan sewot.lagian gw gk ngerti sunda ya,akang Jaemin!"

"Hilih.pas lo sama Renjun ngobrol pakek bahasa mandarin aja gw terima-terima aja tuh.padahal waktu itu kita lagi mabar bertiga, eh kalian malah ngobrolnya pakek mandarin.mana si Renjun tiba-tiba nanya sesuatu ke gw pakek bahasa mandarin lagi.ya gw bisa jawab apa?.ngebug yang ada gw"jelas Jaemin.

( jadi inget huya livenya Renjun,Jaemin sama Chenle deh:(.emang terinpirasi dari situ sih gw.hehehe;) )

"Ya itu kan gw gk sengaja pakek bahasa mandarin"sahut Renjun.

"Heh udah atuh,ini sesi curhatan hati seorang Na Jaemin,atau pemilihan jabatan kelas sih?.yang serius kenapa sih"ucap Yeji

"Candaan lo gk lucu,Ji"timpal Jeno.

"Yang ngelucu siapa?.gw gk lagi bercanda ya.gw serius"

"Jangan serius-serius amat.ntar baper loh"ucap Haechan

"Bacot!"

"JADI INI NIH GIMANA CARA MILIHNYA!!!.MALAH NGEBACOT KALIAN SEMUA.BUKANNYA NYARI SOLUSI!"ucap Ryujin ngegas:').

"Udah lah.mending gw aja yang jadi ketua kelasnya"ucap Haechan.Seketika seiisi ruangan ketawa.

"Lah,apaan yang lucu sih?"

"Ya lucu aja gitu kalo lo jadi ketua kelas.hahahaha"jawab Hanjis.

"Bener.Haechan jadi ketua kelas?.hancur dah kelas kita.kelakuan lo aja gk bener.sekarang mau sok-sok an jadi ketua yang ngatur kelas?.gk yakin gw"ucap Renjun.

"Lambe mu njun.julidnya lancar jaya ya"ucap Haechan.Renjun pun tersenyum miring.

"Kalo si jeno ketua.terus wakilnya Junkyu?.gimana?"usul Somi.

"Gk.apaan bawa-bawa gw.liat kelakuan kalian aja gw udah depresot.apa lagi ngatur-ngatur kalian."jawab Junkyu.

"Jen,klo elo gimana?, mau gk?"

"Gk.gk sanggup"tolak jeno to the point.

"Anjir.to the point dianya"sindir Yeji

"Biar gk banyak bacot"

"Hilih"

"Gimana klo kita vote aja?.kita pilih 3 kandidat.nanti klo salah satunya keluar karna vote yang sedikit,dia bakalan jadi seksi keamanan.nah terus,sisa dua orang ini kita jadiin kandidat ketua sama wakil.siapa yang depet vote terbanyak.dia yang jadi ketua kelas.dan yang sedikit dia jadi wakilnya.gimana setuju gk?"usul Lia.

DESTINY | Lia & RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang