Hai!
I'm back!
Semoga suka semuanya!
.
.
.
.*Happy Reading Everyone's*
..
..
..
..
..
.......Renjun PoV~
Malem ini di deket pasar langganan Mama gue bakal ada pasar malem. Dipasar malem itu biasanya ada banyak permainannya. Kayak kora-kora, komidi putar dan lainnya.
Pasar malemnya emang rutin gitu tiap malem Selasa. Gue sebenernya mau ngajak sepupu perempuan gue, tapi dianya lagi pulkam ke rumah buyut di China. Padahal mah gue kalo ke pasar malem sukanya sama dia semenjak kita masih orok. Iya, jadi pas bayi tuh gue sama sepupu gue sering dibawa ke pasar malem.
Ga taulah ada apa sama pemikiran orang tua kita berdua. Apalagi mama gue sama tante gue. Kata Papa gue mah Mama sama tante itu suka ngidam main di pasar malem pas lagi ngandung kita berdua.
Salut dah ama Papa dan juga Om gue yang mau-mau aja diajak main dipasar malem. Bahkan katanya mereka rela nunggu berjam-jam demi nurutin ngidamnya Mama sama Tante gue.
Kira-kira...gue kali ini ngajak siapa ya?.... Lia?. Oh, ga semuda anjir. Dia dah jadi Hak milik Jaemin. Walaupun secara resminya belum. Karna yang bakalan resmiin dan halalin Lia itu....
Ekhemm.... Gue, Huang Renjun.
Oke, lupakan gue yang sungguh percaya diri ini.
Serius lupakan. Karna jodoh itu tuhan yang ngatur. Tapi kalo jodoh ga bakal kemana kan?.
"Injun!"teriak Mama gue dari lantai bawah.
Iya, jadi panggilan rumah gue itu Injun. Ga ada yang tau soal ini selain keluarga gue dan juga keenam temen lucknut gue itu.
" Apa Ma!"bales gue.
"Turun kamu!, mama mau ngomong!"
"Iya tunggu!"
Gue pun langsung turun kebawah, dan duduk di sofa, disamping Mama gue.
"Kenapa sih Mah, aku lagi main hp juga"kesel gue.
"Gini loh njun, mama mau_"
"Kamu ya, jadi kamu main hp terus ya dari tadi hah?!. Katanya besok ada tes Mandarin, malah main hp kamu"kata Papa gue. Padahal Mama belum selesai ngomong loh. Heran.
"Dih, orang udah belajar kok abis pulang sekolah tadi. Lagian Pa, tadi tuh kan les Mandarin juga. Toh aku kan emang lancar mandarinnya. Santailah, santai"bantah gue.
Tenang. Gue , Koh Winwin, sama bokap gue itu emang udah kayak temen. Tiap hari kadang adu bacotan, bercanda bareng, main ps bareng, sampai nyanyi bareng. Jadi lebih ke kayak temen ke temennya, bukan anak ke Papanya. Jadi udah biasa...
"Iya, terserah kamu aja. Mentang mentang jago mandarin"
"Yeu, papa iri kan?" goda Mama gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY | Lia & Renjun
Nezařaditelné~Kisah tentang seorang gadis yang terperangkap dalam kehidupan yang suram dan juga kehidupan yang penuh dengan kesulitan dan juga rintangan yang cukup berat untuknya,gadis itu bernama Choi Lia.Namun, pada suatu saat ia bertemu dengan seorang pria ya...