Hai kaleyannn!
I'm back!
Semoga suka ya chapter ini.
Mohon maap atuh ya, mungkin di chapter ini bakal ada part 'grup chat' yang agak panjang✌.kalo ada yang ngerasa bosen, skip aja.gk papa kok :')
Hehehe:")
.
.
.
.*Happy Reading Everyone's*
17.30
Jam udah nunjuk pukul setengah enam sore, dengan gue yang masih duduk di halte.Dan yang pasti...
Sendirian.
Ternyata si Haechan bener, gue lama di jemput.Dan busway gk ada yang lewat satu pun.Sial.
"Haduhhh, kok lama ya?.ditelpon juga gk diangkat.kan ini udah mau gelap.ahhh masa gue sendirian disini sampe dijemput!.kalo dijemputnya jam 7 malem gimana?!.gk lucu sumpah dah"ucap gw bermonolog.
"Haechan mana Haechan?!.weh haechan muncul kek lo ah.mau minta anterinnnn!"
Selang berapa menit, gue liat ada anak laki-laki pakek motor mau kearah gue.Awalnya gw takut.Gue pikir itu fakboy-fakboy yang sukanya godain cewek.
Tapi ternyata....
'Pucuk dicinta ulam pun tiba'
Ya, itu si Haechan.
"Neng geulis sendirian wae?.mau aa' temenin?"ucap Haechan dengan gaya sok cool nya.Dihhh...
"Gk suka sama om-om, skip"celetuk gue asal.
"Enak aja.masih muda gini dikatain om-om!.Gue balik nih"
"E-eh!, jangan atuh.anterinnnnnn...."
"Minta sono sama Renjun!"
"Apa sih!.Renjun mulu lo!.Demen sama Renjun lo?!"
"Dih, gue gk doyan sejenis"
"Dih...ah buruan anterin!"
"Maksa"
"Haechan ahhh!.lu mah gitu!"
"Iya iya gue anterin pulang.gk usah rengek-rengek kayak gitu.geli gue"
"Si anjir!.gue imut juga ih!.tapi gk lah.gue merasa jijik sendiri juga kalo gue makek gaya imut"ucap gw.
"Heleh.udah buruan atuh naik.dah gelap nih.bentar lagi hujan"ucap Haechan sambil menhidupkan kembali motornya.
"Iya"ucap gue sambil megang pundak Haechan buat naik ke motornya.
"Udah siap neng geulis?"
"Udah atuh aa' kasep....huwekkk"bales gue diakhiri dengan gue yang akting muntah gara-gara nyebut haechan 'kasep'.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY | Lia & Renjun
Random~Kisah tentang seorang gadis yang terperangkap dalam kehidupan yang suram dan juga kehidupan yang penuh dengan kesulitan dan juga rintangan yang cukup berat untuknya,gadis itu bernama Choi Lia.Namun, pada suatu saat ia bertemu dengan seorang pria ya...