Hai kaleyann!
I'm back!
Btw, poto jaemin diatas bikin meleyot gk sih?. Jaemin pakek seragam tuh kek serasa bisa digapai gitu, walau kenyataannya bakalan nihil :'(.
Dahla, gue capek akan ketampanan seorang Na Jaemin...
*Happy Reading Everyone's!*
..
..
..
..
..
.....Kring.........
Bel istirahat kedua udah bunyi. Sesuai kata Jaemin tadi, gue harus ke rooftop bareng Ryujin.
Mau ngapain juga gue ga tau.
Jujur gue masih dugun-dugun.
"Eh, jaemin dkk mau kemana tuh?"tanya gue pas ngeliat Jaemin dkk pergi keluar kelas barengan.
"Mana gue tau, udah buru sana ke rooftop. Gue , Yeji, Yuna, sama Chaeryeong mau ngantin dulu ya. See you!" jawab Somi. Mereka berempat pun langsung ikut keluar kelas juga.
"Lah, eh-"
"Udah buuan yuk kita ke rooftop" potong Ryujin.
"Iya ah. Emang bakalan ada apaan sih?"tanya gue lagi. Kita berdua pun pergi menuju rooftop.
"Liat aja nanti. Dijamin lo seneng banget"jawab Ryujin.
"Mau ngasih gue album ya?. Gue harap sih album NCT 2018 yang Empathy. Atau album Stray kids yang I am YOU, atau nggak_"
"Stop!. Ga ada yang ngasih lo album!. Lagian lo udah berharap, ngelunjak lagi. Ga sekalian tuh lo berharap dikasih tiket konser VVIP-nya NCT ama Stray Kids?. Emosi ya gue lama-lama"omel Ryujin.
"Hehehe"
Ga lama kemudian, Kita berdua pun sampe di rooftop.
Dan betapa kaget nya gue pas ngebuka pintu rooftop dan liat apa yang ada di hadapan gue.
Disana Jaemin udah berdiri sambil megangin setangkai bunga mawar dan juga sebatang coklat.
What the hell!
Anjir, gue makin dugun-dugun!. Apa jaemin bakalan....
Jedor gue?!
Oh my god!. Ini pasti mimpi.
"Ryu, bilang sama gue kalo ini- eh Ryu!, lo kemana?!"ucap gue, tapi ternyata Ryujin udah ga ada dibelakang gue.
Aelah. Ryujin anjir.
"Lia?. Kok malah diem aja disitu?. Sini dong"kata Jaemin.
Ah, mau mati aja rasanya....
"E...i-iya" kata gue sambil nyamperin Jaemin.
"Ehmm, Lia..."
"I-iya jaem?. K-k-kenapa?"
" Maaf ya gue baru ngebales rasa suka lo ke gue sekarang. Jujur gue juga udah suka sama lo pas baru masuk SMA, tapi ya gue masih butuh waktu aja. Jadinya gue ngerespon lo secara perlahan sampai waktunya pas. Yaitu hari ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY | Lia & Renjun
Random~Kisah tentang seorang gadis yang terperangkap dalam kehidupan yang suram dan juga kehidupan yang penuh dengan kesulitan dan juga rintangan yang cukup berat untuknya,gadis itu bernama Choi Lia.Namun, pada suatu saat ia bertemu dengan seorang pria ya...