Beberapa bulan setelah peristiwa lisa yang tidur bersama jennie di ranjang besar ..kini hubungan jennie dan lisa semakin erat ..
Lisa semakin perhatian dan lebih banyak bergaul dari lisa yang dingin dulu ..
Lisa pov.
Pagi ini hari pertama ku menjadi ceo muda manoban entertaiment,
Wanita ku kim jennie sudah awal bangun untuk menyiap kan pakaian ku hari ini ..
Aku semakin selesa berada disamping wanita bermata kucing ini ..
Kami mulai mengenal satu sama lain dalam waktu terdekat ..
Tapi sehingga hari ini genap 5 bulan aku dan jennie sudah mendiri kan rumah tangga kami ..
Tapi aku belum dan tidak berniat ingin menyentuh wanita ku jennie kim ..
Entah kenapa ..saat aku memeluk nya saja dia akan mengatakan jangan membuat apa apa aku belum sedia lisa ..
Iya kalimat itu selalu ku dengar keluar dari wanita ku itu ..Aku faham keadaan , aku juga akan memahami nya ..mau itu dari segi sifat ..gaya atau fizikal aku tetap menerima nya dengan ikhlas ..
Setelah sarapan pagi aku pun pamit dulu untuk menuju kantor ku ..
Aku mencium pipi mandu milik jennie lalu mengacak puncak kepala nya ..
Aku cuma bilang jika dia cinta pertama ku ..terima kasih telah mengajar ku erti cinta kim jennie saranghae.
Lisa pov end.
Jennie: kabari jika pulang honey
Lisa: ne baby..tunggu saja ne mungkin aku pulang lebih akhir kerana hari ini hari pertama ku ..banyak yang harus ku uruskan ..
Jennie:hwaiting suami ku saranghae
Lisa: gomawo sayang ..nado saranghae
Lisa pun melangkah keluar laku memasuki mobil nya dan pergi dari mansion ..
Setelah lisaa pergi ..jennie meraih ponsel nya yang berdering ..
Dear lucas❤
Incoming call.
Jawab.
Jennie: hallo oppa
Lucas: hallo sayang ..hari ini oppa kembali ke korea ..tidak sabar ingin menemui mu sayang..
Deg...
Lucas:hello syg?
Jnnie: ne oppa ..kabari jika sudah sampai ne..
Lucas:ne sayang ..saranghae..
Jennie: nado saranghae..
Panggilan berakhir..
Jennie pov
Aku sedikit terkejut dengan kabar jika hari ini oppa lucas kembali ke korea ..jujur saja aku telah mengata kan jika aku sudah menikah dengan orang pilihan appa ..
Tapi lucas berkeras ingin dengan ku ..
Jika tidak kerana lucas mungkin saja aku sudah menyerah kan perawan ku pada lisa ..
Tapi lucas berjanji akan mengambil ku dari tangan suami ku ..
Jennie pov end.
2 tengahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love story(complete)√
Romance🔞👊 bagaimana jika dua insan yang seorang nya super cuek dan dingin , seorang nya pula sangat biasa biasa saja bisa dingin bisa manja bisa juga menjadi kochenggg eip kucing maksud thor, mereka dijodohin oleh orang tua mereka , dari awal nya saling...