8.Mianhae

3.7K 240 4
                                    

Jennie keliru dan kaget ketika eunwo membawa nama kakak lisa chaewon ..

Jennie pov.

Aku mencuba memahami situasi ..

Ketika aku mendengar kalimat terakhir oppa eunwo ..aku kaget dan mulai mundur beberapa langkah dari oppa lucas ..

Oppa lucas menyadari aku mulai menjauh ..dia berlari menuju oppa eunwo. .

Oppa lucas menumbuk wajah oppa eunwo hingga memar di wajah nya mengeluar kan darah segar..

Aku ketakutan dengan kelakuan oppa lucas ..dia seperti nya sudah tidak waras ..bahkan dia terus terusan menghajar oppa eunwo dengan tawa yang mengundang banyak erti 

Aku dikejut kan lagi ,..

Mertua ku jongki menarik tangan ku dan mengarah kan ku masuk ke dalam mansion ..aku hanya patuh dan berlari masuk ke mansion megah nya ..

Ku lihat jika oppa lucas mencoba mengejar ku ..tapi dihalang oleh dad jongki ..

Dengan sigap appa(jongki)
Menerbalik kan tubuh oppa lucas hingga terbentur di lantai ..

Aksi baku hantam appa sungguh hebat dan membanggakan ..

Bahkan appa bisa mengelak dari pukulan oppa lucas ..

Oh ya aku teringat jika appa ialah bekas seorang komandan

Oh ya aku teringat jika appa ialah bekas seorang komandan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie pov end.

Jong ki masih baku hantam dengan lucas ...sedang kan eunwo sudah terbaring lemas kerana dihajar oleh lucas habis habisan ..

Tapi tidak dengan seorang jong ki .

Setelah aksi batu hantam terjadi , jongki membentak lucas dengan sangat keras ..

Jongki: lucas! Kau tau jennie ialah istri anak ku lisa?! Lalu kenapa kau menganggu nya!

Lucas: cish..kau terbalik paman, jennie udah lama dengan ku , dan lisa datang merampas kekasih ku !

Jongki: lalu kau ingin merampas nya kembali?! Tidak mudah kim lucas.

Jong ki memapah eunwo ke dalam mansion ..manakala lucas dengan kelajuan tinggi menyetir mobil blue dark nya hingga tidak terlihat lagi..

Di dalam mansion*.

Jong ki mengubati memar yang ada di wajah tampan eunwo.

Jongki: kenapa lemah sekali eunwo! , sudah om bilang jangan lemah , apa memukul saja kau tidak bisa?

Eunwo:mianhae om...tapi..

Jongki:jangan beri alasan ..om jemu dengan alasan mu.

Eunwo:mianhae om....

Love story(complete)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang