Pagi yang cerah , selama 5bulan lisa tidak tidur di kamar yang penuh kenangan ini ..
Lisa tidak bisa bangkit ,
Lisa merasa ada beban di tubuh nya
Ya..kaki jennie berada di perut kurus lisa , membuat lisa sukar untuk bernafas ..
"erhh ..." lirih lisa .
Jennie masih kekal tertidur pulas , seperti nya jennie nyaman di kamar lisa yang terdapat di mansion jong ki..
Lisa: hey..ak-aku tak bi-sa..ber-naaa-fasss
Jennie membuka mata kucing nya secara pelahan menikmati pagii nya..tanpa dia sedar lisa yang berada di kaki nya sedang mengatur nafas..
Lisa:jen-
Belum habis kalimat lisa jennie segera bangkit melihat keadaan lisa apakah sudah membaik ..tapi nytanya dialah yang menambah beban .
Jennie:mianhae lisaya...
Jennie segera mengambil handuk membersih kan keringat lisa..
Lisa: gwenchana...
Ceklekk..
Pintu kamar dibuka ..
Terlihat jongki memasuki kamar lisa
Jongki:jennie pergi lah sarapan..biar appa menjaga nya..
Jennie:ne..appa..honey aku keluar dulu ne..
Lisa: andwe..tetap lah disini..
Jongki: sayang hey, jennie harus sarapan ..nanti dia sakit siapa nyagain kamu?
Lisa:aku ikut keluar ..
Jennie:andwe.. Honey harus istirehat..
Lisa:anni..
Jennie:wae hm??
Jennie memasang muka gemas. .
Lisa:ingin selalu didekat mu ..nanti ada yang ganggu ...
Jongki perlahan lahan menatap jennie ..jongki sedar akan kalimat lisa. .sepertinya putra bongsu nya itu masih trauma ..
Jongki: anni..appa aku menyelesaikan sesiapa saja yang berani merusak kebahagian mu sayang..percaya lah..
Lisa:gomawo appa..
Jennie:aku duluan ne..
Lisa:jangan lama ne..
Jennie:ne hon...
Jennie keluar dari kamar lisa..
Sedang kan di mansion nya..
Lucas pov.
Gwenchana, aku akan merebut semua kebahagian mu lisa ya..
Entah kenapa aku iri dengan hidup mu ..
Ku pikir kau sudah sehancur hancur nya ..tapi ternyata setelah ku kembali kau masih bahagia,
Dan kau merebut cinta pertama ku lisa..aku akan merebut nya kembali dengan apa jua cara walau itu bisa menamatkan riwayat mu..
Aku tidak takut menamat kan hidup mu lisa ya.. Nuna mu saja aku telah tamat kan ..apalagi kau .
Tunggu aku akan kembali jennie sayang..
Lucas pov end.
Lucas bangkit dari meja makan nya ..dia menghubungi seseorang ..
Lucas: hello..aku ada tugas untuk mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love story(complete)√
Romansa🔞👊 bagaimana jika dua insan yang seorang nya super cuek dan dingin , seorang nya pula sangat biasa biasa saja bisa dingin bisa manja bisa juga menjadi kochenggg eip kucing maksud thor, mereka dijodohin oleh orang tua mereka , dari awal nya saling...