7. you never know

3.5K 246 8
                                    

Kerna ada yang minta double , jadi author tunaikan ya..

Yuk bantu vote dulu..

Enjoy reading yah..

Dengar kan lagu nya..

--
--
--
--
--
--
--
--
--


Malam itu jennie tidak pulang ke mansion .

Lisa tahu kemana jennie ..

Ponsel lisa berdering..

Appa💛

Incoming call.

Answer

Lisa:ne appa?wae..

Jongki: kembali lah ke mansion sayang ..hyung mu ingin makan malam bersama ..dia juga akan mengenalkan pacar nya dan meminta restu untuk menikahi pacar nya nanti malam..

Lisa: ne appa .

Panggilan berakhir

Lisa mulai menangis di kerusi kantor .

Tiba tiba pintu kantor dibuka ...

Eunwo:bro..

Lisa:ne. ..hiks...

Eunwo:gwenchana lisa ?

Lisa:..temani aku malam nanti ke mansion appa .

Eunwo: everything for you

Waktu cepat ..lisa habis saja menyelesai kan tugas ..

Lalu mengajak sahabat nya eunwo ke mansion appa nya ..

Sesampai di mansion ..entah kenapa mata lisa sayu ..menatap pintu megah itu ..kaki nya melangkah pelan ..mobil lucas belum ada di sana ...


Setelah beberapa minit ketibaan eunlisa..

Tibalah lucas dan jennie ..

Jennie pov.

Aku senang hari ini oppa mengajak ku menemui paman nya untuk merestui ku ..

Tapi seketika jantung ku tak duduk karuan ..ketika mobil yang ku naiki bersama oppa lucas memasuki mansion megah mertua ku..

aneh nya ....

Apa mungkin ...oppa punya hububgan rapat dengan jongki ..

Jennie pov end.

Lucas mengandeng tangan jennie masuk ke dalam mansion ..

Lisa: ...kalian sudah sampai ..masuk lah ...makanan sudah dihidangkan.

Dengan dingin lisa menatap dua insan di hadapan nya ..ketika ingin melangkah meninggal kan dua manusia itu ..lucas dengan cepat menahan tangan lisa.

Lucas:hey ..kau bilang ingin berkenalan dengan pacar nya hyung bukan, kenal kan jennie kim , mana istri mu? Kenal kan kepada hyung lisa yaa...

Rengek lucas ..

Tangan lisa mengepal ..jennie menyadari itu ..

Mata lisa mulai memerah dan berkaca kaca..bibir nya bergetar ..seperti nya trauma nya kembali lebih dasar. ..

Jennie cemas melihat lisa begitu ..ingin sekali dia memeluk lisa ..tapi dia juga tidak pernah melihat lisa begitu..

Dengan cepat jongki memeluk lisa nya ..jongki menekan kepala lisa ke dada nya ..supaya tidak semakin parah ...

Lisa mulai bergetar..wajah nya memerah ..tangan nya bergetar sendiri ...

Jongki: menangis sayang ..keluarkan sakit mu.....

Lisa: ap..appaa...ini sukar  .. .

Air mata lisa mulai menetes ..membasahi kemeja song jong ki..

...sedangkan eunwo menarik kasar tangan lucas menuju ke luar mansion ..

Jennie yang melihat kejadian tarik menarik dan akan terjadi baku hantam antara dua orang pria itu nanti nya , jennie pun menyusul lucas dan eunwo ke luar ..

Di sana eunwo sedang memukul wajah lucas ...lucas tak tinggal diam dia kembali membalas pukulan eunwo ...

Jennie menangis histeris ..berlari memeluk lucas ...

Jennie: oppa eun!  Kau sudah gila?! Hiks.

Eunwo:mwo!?..kau bilang aku gila?! Ya aku gilaa..!..aku ingin membunuh dia  !minggir lah nuna!!..

Saat eunwo ingin melangkah ..jennie kembali berucap

Jennie: jangan berani menyentuh dia oppa!

Lucas: (senyum sinis)

Eunwo: mwo?! , kau sungguh dibutakan oleh lelaki sialan ini jennie! , dan kau lucas , kenapa kau menganggu hidup adik ku!..apa tidak cukup kau memusnah kan hidup chaewon  dulu!!...

Jennie ..sedikit kaget dan mundur dari samping lucas ..jennie bahkan tidak bisa percaya jika eunwo baru sahaja mengatakan bahwa lucas memusnahkan hidup chaewon..iaitu kakak kandung lisa.

Next chap!!!

Love story(complete)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang