Ditempat lain haruto, junkyu dan putra mereka Yoshinori sedang menikmati kebersamaa mereka sedang liburan di jepang ketanah kelahiran haruto
Mereka kesana bukan hanya untuk liburan melainkan haruto ingin mengenalkan junkyu kepada kakeknya
Disinilah mereka dimansion megah milik keluarga watanabe, junkyu merasa gugup
Tap tap tap
" haruto kenapa kemari tidak bilang pada kakek mu ini "
" maaf kakek ,sebenarnya haru tidak niat untuk datang kamari tapi haru pikir aku sudah datang kejepang kenapa tidak mampir "
" haru siapa mereka "
" ayo hyung perkenalkan dirimu, kamu juga sayang "
" salam tuan besar watanabe perkenalkan nama saya kim junkyu "
" salam, perkenalkan nama saya watanabe Yoshinori "
" kim junkyu, haru apa dia yang dulu pernah kau akan memperkenalkan pada kakek "
" ya, kakek dia orangnya dan dia adl putra kami "
" nak kalau boleh tahu siapa nama orang tua mu "
" kim jumyeon dan zhang yixing "
" hahaha "
" kenapa kakek tertawa seperti itu "
" tentu saja kakek tertawa karna aku sangat mengenal kedua orang tua junkyu "
" tuan mengenal orang tua saya "
" panggil saja aku kakek ,ya aku mengenal mereka karna aku sudah mengganggap mereka seperti putra ku sendiri ,orang tua adl sahabat dari putra bungsu ku "
" paman habin "
" ya, haruto kamu harus cepat menikahi junkyu "
" sebenarnya aku ingin cepat menikahi hyung junkyu tapi dia tidak mau kalau masih berstatus suami orang "
" kalau begitu cepat ceraikan wanita jalang itu dari awal kakek tidak sejutu kau menikahi tapi orang tua mu yang bodoh itu terpaksa kakek merestui mu dg wanita jalang tsb ,kakek juga tahu kalau dia yang membuat kalian kecelakaan waktu itu hingga membuat mu kehilangan ingatan dan kalian berpisah "
" kenapa mommy dan daddy tidak menikah sekarang saja dan kakek buyut yang akan menjadi saksi kenapa harus menunggu daddy bercerai dari istri pertamanya "
" siapa yang mengajarkan kamu seperti itu "
" mama "
" kurang ajar si panda awas saja nanti aku ku beri pelajaran " batin junkyu
" jihoon hyung apa yg kau ajarkan pada putra ku kenapa dia mengerti urusan orang dewasa padahal usia baru 5 tahun " batin haruto
" ide bagus juga menikahkan mereka sekarang juga, masalah putra dan menantu itu urusan belakang " batin tuan besar watanabe
" kenapa kalian tambah diam apa yg aku katakan tidak salahkan ,yoshi tidak ingin melihat mommy menangis setiap melihat foto daddy "
" benarkah "
" ya, daddy aku sering melihat mommy menangis setiap melihat foto daddy "
Junkyu merasa malu karna ketahuan menangis pada saat melihat foto haruto
Skrip
Kini haruto dan junkyu telah resmi menjadi suami istri sesuai apa dikatakan oleh putra mereka kakek watanabe memaksa keduanya menikah hari ini juga
Pernikahan tsb hanya dihadir oleh kakek watanabe dan semua penghuni mansion saja yang saksi atas janji suci mereka dihadapan tuhan
Si kecil Yoshinori sangat bahagia karena kedua orang tua nya bisa bersama karna tidak ingin melihat mommy kesayangan menangis lagi, dia tahu kalau daddynya adl sumber utama kebahagian mommynya.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret destiny
Random"aku anak kandung tapi aku tak pernah merasakan kasih sayang sebagai anak kandung dan aku mencintai sahabat kecil ku dalam diam karena aku tahu dia hanya ku sahabat "hamada asashi "sesungguhnya aku mencintai sahabat kecil ku tapi aku tidak bisa men...