Ditaman rumah sakit terlihat dua orang sedang duduk dikursi taman dg canggung
"Kenapa kalau selama ini Hyung tahu kalau keberadaan ku dan tentang jeonwoo tidak mendatangi kami "
"Aku takut melihat matamu yg penuh kebencian seperti waktu itu saat aku membeli kue ditokomu jadi aku memilih untuk melindungi kalian dari jauh "
"Sebenarnya aku tak seharusnya membencimu karena Hyung tak salah tapi Hyung adl putra wanita yg telah membuat ku kehilangan keluarga ku satu-satunya cuma karena aku memilih tetap disamping mu"
"Wanita itu bukan ibu kandung ku , dia adl ibu tiriku yg membuat ku kehilangan ibu kandungku sendiri , aku sangat membencinya "
"Lalu dimana ibu kandung Hyung "
"Aku tidak tahu papa bilang kalau mama pergi dari rumah karna wanita itu dan nenek saat itu ayah tidak ada dirumah aku baru mengetahui fakta ini setelah kepergianmu dari hidupku dan aku terpaksa menikahi ryujin karena dijebak namun seperti itu aku sudah 2 tahun tidak pernah pulang ke rumah karena aku sudah tidak sanggup lagi jadi 1 tahun yang aku baru menyelesaikan semua nya kini aku duda"
"Jadi aucle itu papa uwu "
Keduanya terkejut melihat jeongwoo tiba-tiba muncul
"Jeongwoo "
"Beneran uncle papa uwu kan mami"
"Ya, dia papa kamu "
"Hoye, uwu akhirnya punya papa "
"Sayang bagaimana bisa ada sini bukanya tadi kamu ada dalam "
"Uwu ngikutin mama sama papa dari tadi "
"Park Jihoon"
Jihoon sangat tahu kalau hyun suk memanggilnya dg nama lengkap berarti dia mode serius
"Apa"
"Beri aku kesempatan untuk menjadi suami dan papa yg baik untuk kalian, jadi you are merry me? "
"Yes, I do "
Kemudian hyun suk mencium kening jihoon dg penuh cinta
"Terima kasih sayang i love you "
"I love you to "
"Papa mama peluk "
Lalu mereka berpelukan bahagia, dari kejauhan ada seorang namja cantik tersenyum bahagia melihat putranya akhirnya bisa bersama cinta nya kembali
Yoon (choi) jeonghan
Mama kandung hyun suk
KAMU SEDANG MEMBACA
secret destiny
Random"aku anak kandung tapi aku tak pernah merasakan kasih sayang sebagai anak kandung dan aku mencintai sahabat kecil ku dalam diam karena aku tahu dia hanya ku sahabat "hamada asashi "sesungguhnya aku mencintai sahabat kecil ku tapi aku tidak bisa men...