Pada saat memeriksa jaehyuk tiba-tiba asahi didorong kebelakang oleh wooyoung
"wooyoung apa-apaan kau "
"kau tidak malu menjaga suami orang "
"kenapa aku harus malu aku disini dokter dan disini aku tidak hanya jaehyuk tapi juga menjaga putraku, sedangkan kau istrinya malah asyik bersenang - senang dari pada menemani suaminya sedang terbaring dirumah sakit kau pikir aku akan takut dulu aku diam saja tapi sekarang tidak "
"kau sudah berani jalang "
"jalang kau bilang tidak nyadari sudah berapa laki2 yang telah tidur dgmu sedangkan aku hanya satu orang yg pernah menyetuhku hingga lahir putraku"
"berisik "
"jaehyuk hyung /sayang "
"sayang akhirnya kau sadar juga aku khawatir sekali dg mu "
"asahi "
"ada apa hyung "
"minum haus"
"sayang kenapa aku meminta pada dia dari pada diriku yg ada disampingmu"
"kau itu siapa aku tidak mengenalmu ,dari tadi kau terus memanggilku dg sayang seingatku aku tidak punya pacar atau istri "
"ini hyung airnya "
Lalu jaehyuk meminum airnya sambil dipegangin oleh asahi karna ketangan jaehyuk terasa kaku, wooyoung yg melihat itu sangat kesal tak berselang lama dokter hyunjin dan mama yoon datang
"sayang mama senang sekali akhirnya kamu sadar juga "
"aku senang mama ,mama jaehyuk boleh nanya siapa wanita itu "
"sayang kamu ,hyunjin apa yg terjadi "
"dilihat dari dia tidak mengingat siapa wooyoung berarti dia mengalami lupa ingatan sebagian, jaehyuk kau apa yg terjadi selama 5 tahun ini "
"tidak ,memang apa yg terjadi lima tahun ini "
"wanita itu adl istrimu yg kau nikahi 5 tahun yg lalu karna perjodohan "
"ya, aku ini istrimu "
"apa, tidak mungkin aku menikah dgnyakan mama semau ini bohong kan"
"itu benar sayang kau telah menikahi *wanita itu *" sangat mengucapkan kata wanita itu mama yoon ditebalkan
"mami " terdengar suara rengenga mashiho yg bangun tidur
"ya, sayang mami disini pasti kamu kebangunan karna berisik "
"hmm, mami cio aus"
"ini minumnya "
"sudah habis mom "
Kemudian cio menengong kearah kanan
"oh, papi udah ngun "
"ya"
"jae kamu tahu siapa mashiho "
"tentu pasti dia putraku dan asahi seingatku dulu aku mengeluarkan didalam "
"jadi waktu itu benar2 tidak mabuk "
"aku mabuk tapi aku masih setengah sadar sebenarnya aku tidak ingin melakukan nya namun melihat bibir kecilmu yg imut jadi tergoda sampai kebablasan "
"kau ini "
"baiklah aku permisi dulu karna aku tidak dibutuhkan lagi disini "
"jin kapan aku boleh pulang "
"kalau kau sudah pulih betul, aku pergi "
"grandma ingin peluk papi "
"baiklah "
Kemudian cio digedong menuju kekasur papinya dan setelah itu tidur lagi dipelukan jaehyuk
Sebenarnya jaehyuk hanya pura-pura lupa ingatan sebagian ,sedangkan wooyoung sudah pergi dari tadi karna kesal diabaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret destiny
Random"aku anak kandung tapi aku tak pernah merasakan kasih sayang sebagai anak kandung dan aku mencintai sahabat kecil ku dalam diam karena aku tahu dia hanya ku sahabat "hamada asashi "sesungguhnya aku mencintai sahabat kecil ku tapi aku tidak bisa men...