03

948 125 9
                                    










Disebuah ruangan terlihat seorang namja tampan sedang sibuk dg banyak kertas putih yang memenuhi meja kerja nya dia adl ceo perusahaan ternama no.1 diasia bernama yoon jaehyuk dan dia juga seorang pemimpin kelompok mafia treasure yng paling ditakuti oleh kalangan mafia lainya

Sangking fokus dia tidak menyadari ibu datang

"hmm"

"eh ibu kpan datang"

"kamu itu fokus dg kertas 2 tak berguna itu sampai tidak menyadari kalau ibu datang "

"maaf ibu, lalu ibu kemari ada apa "

"hah,coba saja yang kamu nikahi adl asashi mungkin putra kesayangannya ibu tidak akan gila kerja tapi yg kamu nikahi adl wanita itu "

"aku menikahi wanita itu juga paksaan sampai detik ini aku masih mencintai asashi dan ditambah lagi dg asashi sudah ada mashiho"

"siapa mashiho sayang "

"cucu ibu "

"cucu "

"ya, asashi meninggalkan rumah dalam keadaan hamil ibu "

"apa, jadi kau sudah membobol asashi "

"ya,itu pun jaehyuk dalam keadaan mabuk, saat itu jaehyuk dlm keadaan stres banget ayah memaksa aku menikah dg wooyoung jadi aku lapiaskan dg minum sampai mabuk aku pun tidak tahu kalau asashi yg membawa jaehyuk keapertemen "

"lalu kenapa kamu tidak tanggung jawab"

"bagaimana aku tanggung jawab saat aku tahu kejadian malam itu asashi sudah pergi meninggalkan rumah dan aku sudah menikah dengan wooyoung ibu "

"dimana sekarang asashi "

"dia tinggal disalah satu apertemen mewah didaerah gangnam bersama 2 sahabatnya junkyu dan jihoon dan asashi sudah menjadi seorang dokter anak dirumah sakit milik doyoung ,1 tahun setelah kejadian itu junkyu datang kepada ku karna asashi dlm keadaan keritis membutuhkan biaya operasi mungkin kalau junkyu tidak menemuiku aku tidak akan tahu kalau asashi malam itu aku telah memperkosa sampai hamil"

"kalau begitu ibu ingin bertemu dg cucu ibu"

"tidak bisa "

"kenapa tidak biaa"

"karna asashi tidak tahu kalau aku sudah mengetahui semua nya dan selama ini aku hanya mengawasi dari jauh aku dia akan semakin menderita ibu kalau aku menemuinya ayah tidak akan segan2 menyakiti asashi ibu tahu bagaimana sikap wooyoung kan ibu"

"ibu benar - benar tidak fikir keluarga hamada mensia-siakan malaikat cantik seperti asashi yg notebenya anak kandung mereka sendiri hanya untuk seorang wanita jalang "

"suatu hari nanti mereka akan menyesal ibu karna mereka membuat asashi harus memiliki trauma pada mentalnya "

"ibu akan selalu mendukung mu sayang, ibu pergi dulu jangan lupa makan siang ibu tidak ingin kau sakit"

"ya, aku akan ingat pesan ibu"

Setelah kepergian ibu jaehyuk membuka laci dan mengambil sebuh foto dirinya dg asashi .

secret destiny Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang