Disebuah mansion megah terlihat sosok baru baya sekitaran 40 tahunan sedang duduk dikursi kerjanya dan dihadapan seorang pria dewasa
"bagaimana yuto kau sudah menemukan keberadaannya"
"sudah tuan "
"dimana dia "
"seoul korea selatan, tuan muda asashi kini telah menjadi seorang dokter anak dirumah sakit kim hospital milik sahabatnya kim doyoung dan 5 tahun yg lalu tuan muda melahirkan seorang anak laki-laki yg diberi nama mashiho biasa dipanggil cio "
"berarti dia sudah menikah "
"belum tuan "
"apa maksud nya "
"tuan muda hamil diluar nikah, kini dia tinggal bersama 2 sahabatnya yg sama seperti tuan muda hamil diluar nikah "
"lalu siapa ayah kandung dari putra tuan muda "
"yoon jaehyuk / jaeyoon pemimpin kelompok mafia treasure dan ceo dari yoon group "
"apa dia tahu kalau tuan muda mengandung "
"tahu, tapi dia tidak bisa bertanggung jawab karna diancam oleh ayah sendiri akan membunuh tuan muda asashi dan ibunya, dia memilih menikah dg seorang wanita yg telah wanita yang telah menghancurkan hidup tuan muda "
"baiklah siapkan pesawat kita kekorea sekarang "
"baik"
Setelah kepergian bawahan pria baru baya tsb berkata
"tuan muda aku akan membuat mu bersama lagi dgnya "
Beberapa jam kemudian pria tsb dan bawahan telah sampai di korea selatan
"tuan kita akan pergi kemana "
"Kemarkas treasure "
"baik"
Sesampainya disana pria tsb disambut oleh jaehyuk dan lainnya
"maaf kalau boleh tahu ada urusan anda kemarkas kami " tanya jaehyuk dg dingin
"tidak salah kau menjadi pemimpin yoon jaehyuk itu nama aslimu kan "
"langsung saja tuan kim kai saya tidak bisa basa-basi "
"baiklah aku ingin kau menemui hamada asashi dan menikahinya "
"apa maksud anda"
"aku tahu semuanya yg terjadi diantara kalian berdua begitu dg juga dg 2 sepupumu "
"apa hubungannya tuan dg asashi "
"aku hanya kaki tangan alm.kakeknya tuan muda asashi king of mafia dan kau tidak takut klau ayah mu dan istrimu menyakiti asashi aku akan dibelakang kalian "
"hah.....Sebenarnya aku sudah berancana untuk menemui mereka tapi karna kesibukan membuatku hanya bisa mengawasi mereka lewat anak buahku "
"aku akan membantu mu untuk bisa menguasai eropa kalau kau bisa membuat keluarga hamada hidup dlm penyesalan "
"oke "
Setelah itu kedua mengobrol banyak hal tentang dunia mafia dan yakuza.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret destiny
Random"aku anak kandung tapi aku tak pernah merasakan kasih sayang sebagai anak kandung dan aku mencintai sahabat kecil ku dalam diam karena aku tahu dia hanya ku sahabat "hamada asashi "sesungguhnya aku mencintai sahabat kecil ku tapi aku tidak bisa men...