chap two

18 5 1
                                    

ilustrasi komplek nct 🥰

Pukul tujuh malam, hendery keluar rumahnya karna suara bacotan yang entah darimana, diluar sudah ada dejun dan doyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pukul tujuh malam, hendery keluar rumahnya karna suara bacotan yang entah darimana, diluar sudah ada dejun dan doyoung.

"Bang doy ada apasih??" Tanya hendery bingung.

"Biasa der, si Renjun tetangga ujung sama si Lucas tuh dua orang emang susah akur!!!" Jelas doyoung yang senang dengan keributan.

Sedangkan dejun mengambil bangku dan menghampiri keributan tersebut, hendery dan doyoung pun mengikuti dejun, hendery bingung ngapain si dejun bawa bangku.

Terlihat Renjun yang penuh emosi dan Lucas yang sedang bersama satu cewek membawa anjing, "lo ya bang, bilang ke anjing lo jangan ngejar gue!" Seru Renjun kesal bukan main pasalnya dia baru pulang les sudah dikejar anjing

"Lo aja yang takutan, coba lo baik sama Bella dia ga ngejar!"

Sedangkan dejun duduk di bangku dan menyimak pertengkaran tersebut, sedangkan doyoung mensupport agar lebih panas.

Hendery benar benar terjebak di komplek teraneh sepanjang masa.

"Awas aja ye lu bang sampe anjing lo ngejar gue lagi, gue sate tuh ANJING." Renjun ngegas pas dikata anjing nya sambil melirik doyoung.

"Kok ngomong anjingnya ke gue ya dek? Sentimen aja Lo!" Seru doyoung kesal.

"Lo nya aja sesnsitipan bang!"

Hendery tiba tiba menghampiri Renjun, niatnya mau kenalan, "hai, gue hendery penghuni baru sini." Perkenalan hendery membuat Renjun tambah sinis.

"Kok jadi sinis ye?"

"Suka suka gue dong!"

Sedangkan Raveraa bingung sekali, bisa bisanya komplek ini meribetkan sekali, tiada hari tanpa ribut. Lucas langsung mengajak masuk pacarnya, dia tak ingin pacarnya terkontaminasi oleh otak penghuni komplek.

Seorang menepuk bahu doyoung, eh ternyata jungwoo laki laki imut nan kalem.

"Ada apa si?? Kok makin hari makin berisik aja." Tanya jungwoo yang frustasi.

"Byasalah si lonjon sama Lucas."

"KOK GUE SI BANG!" Seru Renjun tak terima.

"Ya emang lu anjir." Ucap dejun pada Renjun.

"Capeq gue sama kalian semua, frustastot banget" kata Renjun langsung balik kerumahnya.

Sedangkan hendery langsung tersenyum sama jungwoo, "hai nama lo siapa? gue hendery!"

"Aku jungwoo, salam kenal yaa. Tadi kenapa sie??" Tanya jungwoo heran.

"Dibilang biasalah si lukes sama lonjon wu!" Seru dejun kesal.

Dejun langsung balik kerumahnya membawa bangkunya lagi, dejun memang suka keributan begitu juga dengan doyoung, hendery benar benar takjub dengan komplek ini.

NEO COCOT TEKNOLOGI || NCT 0T23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang