08

797 230 211
                                    

Awalnya gue emang takut pas ada pensil jatuh itu, tapi lama-lama gue kayak nyoba biasa. bahkan gue tidur udah ga bareng abang gue. Keren kan gue?

dan sejak gue tau cara berkomunikasi sama theo lewat benda, kadang kalo lagi gabut gue kayak isengg nanya "Bang, gue mau nanya serius.  kalo jawabannya enggak, lo diem aja. kalo jawabannya iya, lo jatuhin salah satu benda di kamar gue"

"yang pertama ya bang, apa doyoung abangnya renjun itu yang ngebunuh lo?"

hening..

"Jamet bengkel?"

hening...

"lo mati karena cinta?"

hening...

"Berarti emang lo beneran yang milih bunuh diri?"

Pyang!!! gue langsung kaget sama gelas jatuh di depan gue sampe pecah  "Kaga gelas gue juga lo jatuhin bang!"

***

Begitulah awal mula persahabatan gue sama bang theo tumbuh. Berbagi cerita, cinta, dan kadang berbagi tubuh :)

Salah satunya pas di kelas, gue sering banget ngerasa ketiduran sendiri di jam pelajaran, Tau-taunya gue bangun udah jam istriahat. Pas gue tanya ke temen "chan, tadi pas gue tidur diliatin ga sama pak gusti?"

"Tidur mata lo! lo melek bangsat!" terus dia nunjuk jawaban di papan "tuh nomer dua, lo yang jawab tadi. nulis di papan"

Ya gitu, kadang si theo ni suka gantiin gue belajar. Kayak dia pingin ngulang semuanya masa-masanya jadi siswa STM. cuma gedegnya gue pas gue ulangan dia kaga mau gantiin. sialan banget tu setan :(

"Kok lo aneh sih sekarang?"

cengong dong gue  "hah?"

"iya, aneh. kadang lo tiba-tiba pinter" cerita renjun " kadang lo diem sendiri, kadang banyak bacot"

Gue? cuma ketawa garing "haha moodian gue"

dan jaemin di ujung sana cuma geleng-geleng.

***

awal mulanya gue nerima theo di sisi gue, karena gue udah ga mikir punya siapa-siapa. Ortu gue sibuk, abang gue kurang ajar, temen-temen juga kadang sibuk sendiri, apesnya lagi gue jomblo. bayangin ga seberapa membosankannya hidup gue?

Di saat gue bosen itulah theo kadang muncul dengan segala kodenya. Jatuhin pensil lah, jatuh buku lah, geserin kursilah, atau kadang kaki gue kalo jalan kerasa berat "bang, lo glantungan di kaki gue apa gimana sih? gue ga bisa ngebayangin nih, masa iya lo gue seret pakek kaki. ga etis banget lo nempel di kaki"

 sejak saat dia suka gelantungan di badan gue, kayak kaki gue kadang pegel, punggung gue pegel, tangan gue capek sendiri, gue jadi banyak-banyak nyetok salonpas "gue salonpasin badan gue biar lo galantungannya kepanasan"

Tapi kalo gue kegereja dia kaga mau ikut. sampe gue pulang gereja misuh di kamar "berdosa banget lo bang gue ajakin doa ga pernah mau. dimasukin neraka sama Tuhan baru tau rasa"

Terus tiba-tiba kalung salib di meja gue jatuh "Becanda bang, baperan amat sih"

dah gila pokoknya gue kalo sama theo jadi ngomong sendiri. sampe pas gue asik ngocoh cerita soal cewek ke theo, abang gue masuk kamar cuy!

ini bukan masuk lagi dah hitungannya, dia dari tadi ternyata berdiri di pintu kamar gue yang sedikit kebuka. ngeliatin gue di ambang pintu "Ngomong sama siapa sih?"

ULAH PATI (Jeno + NCT) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang