Puluhan moncong kamera mengarah lurus pada dua perempuan yang hendak turun dari mobil van hitam. Ketika kaki kiri yang terlihat jenjang menapak di jalanan aspal teriakan-teriakan menggila menyambut kedatangan perempuan mungil yang memiliki paras bak dewi Aphrodite, wajah kecil dengan kelopak mata ganda, kulit putih pucat seperti pualam, hidung mancung, bibir tipis serta rambut hitam yang digerai menambah kesan anggun pada dirinya. Perempuan kedua pun tak kalah cantik dari perempuan pertama. Kaki yang terlihat jenjang, rambut lurus dengan poni, mata yang berbentuk seperti kucing berkelopak mata tunggal, perempuan yang kedua ini terlihat lebih energik dan berkarisma. Mereka berjalan menuju gedung JTBC namun sebelum itu mereka memanjakan pewarta yang sudah menunggu kedatangan mereka juga fansite dengan membawa kamera berteknologi tinggi untuk menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi pula. Joohyun dan Seulgi berdiri menatap puluhan kamera yang mengarah padanya sambil berpose melambaikan tangan juga tangan keduanya yang membentuk tanda love untuk fans. Mereka masih cocok mengenakan seragam dengan rok bawahan kotak-kotak hitam iatas lutut dan kemeja putih lengan pendek serta dasi kupu-kupu merah melengkapi gaya fashion mereka. Bagaimana mungkin perempuan yang sudah berkepala tiga yakni 35 tahun masih cocok mengenakan seragam sekolah bahkan mungkin terlihat lebih muda dibanding yang sedang berada pada bangku sekolah menengah atas. Kecantikan seorang Joohyun memang tak lekang oleh waktu.
Joohyun dan Seulgi melangkahkan kakinya masuk ke dalam gedung JTBC setelah berjumpa pemburu gambar. Tubuh keduanya otomatis membungkukkan badan ketika bertemu dengan orang-orang pada gedung stasiun TV kabel Korea Selatan itu. Joohyun dan Seulgi membungkukkan badannya 90 derajat ketika sampai di ruang tunggu sebelum proses rekaman dan bertemu host juga mantan atlet gulat Korea Kang Ho Dong. Joohyun menyapa terlebih dahulu pada lelaki yang bertubuh besar itu. Kang Ho Dong tersenyum dan menjabat tangan Joohyun dan Seulgi.
"Lama tidak bertemu Oppa" sapa Joohyun pada lelaki itu.
"ohh guerre Irene-na, lama tidak bertemu. Kita kurang lebih 2 tahun tidak bertemu Irene. Bagaimana kabarmu?"
"kabar baik Oppa"
"Kalau Seulgi kita sudah sering bertemu, kan? Beberapa minggu lalu kita syuting acara variety show let's eat dinner together"
"nde, benar oppa" Seulgi dengan senyuman yang membuat matanya lebih menyipit.
Mereka berbincang sebentar dan berlalu ke ruang tunggu mereka karena acara akan dimulai 20 menit lagi sambil menunggu setting panggung dan setting kamera. Di depan ruang tunggu Joohyun dan Seulgi, ada segerombolan orang yang bercengkrama. Terlihat laki-laki yang berwajah mirip dengan Joohyun membopong balita perempuan yang menyembunyikan wajahnya pada ceruk sang ayah. Pun terlihat bocah lain yang asyik bercerita pada Heechul samchun, Kyunghoon samchun dan Sangmin samchun.
"eommaaaa...."gadis cilik yang tadi bercengkrama dengan ketiga member sebuah variety show berlari ke arah Joohyun. Pun dengan balita yang bergelayut erat pada dada bidang lelaki yang memiliki wajah yang mirip dengan Joohyun itu menoleh pada Joohyun. Anak kecil yang berusia lima tahun itu memeluk kaki Joohyun. Lantas Joohyun berjongkok dan menyejajarkan tingginya dengan tinggi anak kecil itu.
"Uri Yerim-mi sapa Seulgi Immo dulu" anak kecil itu kemuian membungkuk menyapa Seulgi. Perempuan sipit itu juga menyejajarkan tingginya pada Yerim dan memeluk Yerim karena sudah lama tidak bertemu keponakannya itu. Yerim menggandeng tangan Seulgi dan Joohyun berjalan ke arah para samchun dan ayahnya beserta adiknya. Kedua tangan balita yang berada dalam gendongan lelaki tegap itu merentang minta dibopong oleh Joohyun. Kedua mata dan hidungnya memerah juga masih terdengar isakan kecil yang tersisa menandakan baru saja menangis.
"eomma.. hiks.. hiks.."
Joohyun merengkuh balita yang siap menangis kembali.
"cup cup cup.. Karina sayangnya eomma kenapa menangis, hum?" balita itu menaruh dagunya pada ceruk bahu Joohyun. Tidak menjawab pertanyaan Joohyun dan memilih mendekap erat ibunya itu. lelaki tegap mendekap pada Joohyun dan kedua anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Farewell (Bae Joohyun & Kim Junmyeon)
Fanfictionkehidupan rumah tangga Bae Joohyun dan Kim Junmyeon yang bahagia harus diuji dengan kehilangan cast : Bae Joohyun as Red Velvet Irene Kim Junmyeon as EXO Suho Kim Yerim as Kim Yerim Yoo Jimin as Karina Kim/Kim Jimin