bogor, 18 februari 2021 [07.10]
jihan kemaren ternyata tiba tiba beneran sakit, jadi dia izin.
karena udah lumayan enakan badannya jihan hari ini masuk lagi ke sekolah, dan tumbennya dia malah dateng pagi. biasanya mah ngaret 15 menit sebelum gerbang tutup.
jihan masih sendirian di kelas, well gak bener bener sendirian juga sih, ada beberapa murid lain juga yang emang suka dateng pagi.
karena bosen jadi dia scrolling instagram doang sambil gabut.
"jIHANNNNNN" tiba tiba ada orang yang neriakin nama dia kenceng banget, hampir aja hp jihan kelempar kelantai.
"heh jelani berisik banget sih pagi pagi"
oh ternyata jehan, sebenernya semenjak diacak kursi mereka jihan sama jehan ini emang jadi akrab, banget.
"busettt galak amat mbak, udah sembuh lo?" tanya jehan,
"belom sembuh total sih, tapi udah mendingan kok, kenapa nanya?"
"ya emangnya gaboleh?"
"boleh sih.."
"lagi kok lo bisa sakit?"
yang ditanya cuma ngangkat bahu, "kecapean kali" katanya.
jehan cuma manggut manggut.
"eh je kemaren gaada apa apa kan?" tanya jihan tiba tiba,
"apa apa apaan maksud lo?"
"ya kayak mungkin aja ternyata kemaren tiba tiba artis dateng kesini gitu, kan biasanya suka gitu, kalo izin sekolah malah ada hal keren yang kelewatan"
"ngimpi banget artis dateng kemari, mana ada!"
"ya kan gue nanya! jadi gaada apa apa kemaren?" tanya jihan sekali lagi, jehan masang muka pura pura mikir,
"hmmm sir' jeffrey makin ganteng sih kemaren"
"sialan, tapi bener sih. IH YANG BENER JE"
"HAHAHA IYA IYA. hmmm gaada sih kalo kata gue, normal normal aja, cuma rada hening aja gitu disebelah gue kemaren gaada yang ngoceh panjang kali lebar kali tinggi"
jihan mendecak kesal.
terus suasana berubah hening lagi.
sampai tiba tiba jehan memetik jarinya dengan ringan, "ohh ada deh sesuatu kemaren"
"eh tapi kayaknya lo mending cari tau sendiri aja deh"
"aelah gaseru banget lo"
"seriusan, percaya sama gue, buat ini lo mending cari tau sendiri aja"
"hhh okay"
09.10
akhirnya jihan bebas dari pelajaran pelajaran pagi hari, sekarang dia lagi menuju ke kantin bareng dua kawannya (rena & zia) + jehan.
tumben banget sebenernya jehan mau ikut, inipun sebenernya juga diajak rena.
jihan awalnya sebenernya nolak, udah bawa bekel soalnya. tapi karena rada dipaksa yaudah dia jadi ngikut sambil bawa bekelnya.
"tumben je ngekantin, biasanya sibuk mpk bukan" tanya zia,
"mpk lagi free pekerjaan, udah lama juga gue ga ngantin zi" jawab jehan.
zia ngangguk paham terus matanya langsung nyari meja kosong buat mereka berempat dudukin.
"eh disitu tuh!" tunjuk zia lalu jalan mendekati meja yang dimaksud, yang lain juga ngikut ke arah yang dimaksud zia.
KAMU SEDANG MEMBACA
unexpected
Fanfictionfeaturing, watanabe haruto and han jihyo ❝haidar itu ibaratkan es teh manis. dingin, cuma semanis gula❞ jihan(jihyo) yang awalnya cuma penasaran nyari tau siapa itu haidar(haruto) tapi malah kebablasan suka . [+] lowercase, semi baku, harsh words, l...