5(the plan started)

13.8K 1.6K 165
                                    

Enjoy your reading.

Jaemin turun ke lantai satu dan benar saja saat sampai di dapur Jaemin melihat taeyong memarahi Yeri dengan dapur yang berantakan, Jaemin langsung tersenyum miring lalu menghampiri taeyong.
"Kamu ini kalau tidak bisa masak gak usah sok mu bantuin saya" omel taeyong.
"Maaf Tante, saya bisa kok bisa bikin kue tapi tadi lagi gak fokus aja" ucap Yeri.

"Ada apa mom?" Ucap Jaemin yang membuat taeyong dan Yeri ngeliat kearahnya.
"Ngapain lu disini? Pakai bajunya Jeno lagi, tan kok dia ada disini?" sinis Yeri.
"Yee masalahnya apa? Jaemin calon mantu saya bebas dong dia mau ada disini atau gak" ketus taeyong.
"Tapikan aku yang calon tunangan nya jeno" ujar Yeri tak terima.
"Kamu aja kali yang nganggap, Jeno aja gak nganggap kamu, jaem ayo sini" ucap taeyong.
"Panggil nana aja mom" ucap Jaemin saat Sampai di samping taeyong.
"Ah iya iya, lihat dapur mom jadi berantakan karna dia, mana kuenya ancur lagi" ucap taeyong.
"Mau Nana bantuin bikin kue? Kebetulan Nana suka masak" tawar Jaemin.
"Boleh banget, kamu Yeri beresin tuh semua tepung sama barang-barang yang berserakan" ucap taeyong.

"Kamu mau buat kue apa?" Tanya taeyong.
"Kue coklat mom, Jeno suka" Ucap Jaemin.
"Tau aja kamu yang jeno suka" taeyong tersenyum lembut ke arah Jaemin.
"Tau lah mom, udh dari SMP bareng" jawab Jaemin.

Mereka asik mengobrol sambil bikin kue, mengabaikan Yeri yang sudah memasang wajah masamnya di belakang taeyong dan Jaemin.

Selama membuat kue, taeyong terus memuji bagaimana Jaemin mencampur semua bahan kue, dia langsung sangat kagum dengan Jaemin yang terlihat sangat pintar dalam hal memasak.
Yeri kadang menawarkan diri untuk membantu taeyong namun di tolak.
"Gak ush nanti ancur lagi kuenya" itu yang taeyong katakan pada Yeri.

Saat asik membuat kue, Jaehyun datang kedapur, dan melihat mereka.
"Eh ada Yeri" ucap Jaehyun.
"Hai om" ucap Yeri sok manis, membuat taeyong muak, taeyong benar benar mau buat Yeri keluar dari rumahnya.
"Lagi bantuin taeyong buat kue yah bareng jeno" ucap Jaehyun belum mengetahui kalau itu orang lain.

"Nah mom udh jdi kuenya" ucap Jaemin sambil berbalik dengan kue ditangannya.
Jaehyun terkejut Dong, siapa namja manis yang memakai baju Anaknya.
"Dia siapa?" Tanya Jaehyun.
"Pacar Jeno dad" ucap Jeno yang tiba-tiba muncul di pintu dapur, jangan lupakan wajah datarnya.
"Hah?" Jaehyun bingung.
"Dia Jaemin pacarnya jeno, calon mantunya aku" ucap taeyong dengan bangganya.
"Gimana udh selesai tugasnya?" Tanya Jaemin saat jeno berdiri di sampingnya.
"Udh dong syg, nanti gak Selesai kamu ngambek lagi sama aku" ucap Jeno sambil mengelus rambut Jaemin.

"Bentar bentar, Jen maksud kamu apa? Kamu udh punya calon loh dan kamu-nunjuk Jaemin-
Udh tau anak saya sudah punya calon masih saja di deketin, Jangan jadi perusak hubungan orang" ucap Jaehyun.
Jaemin mah bodo amat toh Jeno bakal bela dia.
"Stop dad, disini bukan nana yang ngerusak hubungan, tapi Daddy sama cewek ini yang mau ngerusak hubungan jeno sama Nana" ucap Jeno.
"Sejak kapan kamu ada hubungan sama dia?" Tanya Jaehyun.
"Udh dari lama, dari jaman SMP" itu Mark yang datang, niat hati mau nyemil semangka malah liat pertengkaran.
Jaehyun langsung menatap Mark.
"Mereka udh pacaran dari lama, cuma Mark sama Jisung sama sahabat dia yang tau" ucap Mark lagi.

"Kenapa kamu gak pernah bilang kalau udh punya pacar?" Tanya Jaehyun tak percaya dengan anaknya.
"Emang Daddy pernah nanya?" Sinis Jeno.
"Udh udh, mending cobain kue buatan Nana" ucap taeyong.
"Gak aku mau nyobain buatan Yeri" ucap Jaehyun.
"Ouh yaudh, makan tuh kue ancur" ucap taeyong sambil melirik meja yang ada kuenya Yeri.

"Dah yuk, Mark panggil beomgyu sama Sungchan buat makan kue" perintah taeyong.
"Siap mom"

Fyi: Sungchan baru mau pindah sekolah ke sekolah dua Hyungnya, beomgyu masih SMP.

ti amo{NoMin} RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang