Enjoy your reading.
Hari keberangkatan ke California sudah tiba.
"Uuu gak sabar, udh lama gak liburan" ucap Haechan.
"Na nanti duduk bareng aku yah" ucap Jeno, Jaemin kemarin Ngambekkin dia seharian, anak nct Dream yang lain juga ngakak pas tau apa yang terjadi.
"Iya, udh ih jangan nempel nempel" ujar Jaemin.
"Masih Ngambek?" Tanya jeno."Lu sih Jen Ngada Ngada banget" ujar Renjun.
"Muka aja gak di ingat" ucap Chenle.
"Yaakan nama juga lupa" timpal Jeno."Parah sih muka ndri gak diingat" ucap Jisung.
Tak lama mereka semua sudah naik ke pesawat.
Renjun ngajak Guanlin buat ikut.
Jisung sama chenle duduk dampingan.
Markhyuck bareng
Nomin juga bareng.Dan dua nenek lampir juga ikut sama mereka tapi beda kelas.
Anak dream duduk di kelas utama.
Hanya mereka bertujuh tambah Guanlin di kelas utama.Guru guru di kelas bisnis, siswa lain di kelas ekonomi.
(Kasih tau kalau ada yang salah)
Butuh waktu 10 jam perjalanan dari bandara internasional Incheon ke bandara internasional los angeles.
Tapi mereka tidak merasa bosan karna fasilitas yang mereka dapatkan sangat lengkap.
###
Saat Sampai di bandara los angeles, perjalanan mereka belum selesai, mereka harus menempuh 5 jam perjalanan Dengan mobil menuju ke big Sur.
"Huaaa capek banget gue" keluh chenle.
"Jauh banget perasaan ini kita juga harus ikut naik bus?" Tanya Renjun.
Mereka gak Masalah naik bus, tapi kalau desak desakkan gak dulu."Sans ayah gue udh nyiapin mobil buat kita, kemarin gue kasih tau soal perjalanan kita terus disiapin deh" ujar Jisung.
"Nah cakep tuh, gak perlu desak desakkan"ujar Jaemin yang bersandar di dada Jeno karna capek.Tak lama sebuah mobil berhenti didepan mereka.
Marchi Mobile EleMMent Palazzo
(Harga US$ 3 juta atau setara dengan Rp 39,99 miliar, untuk lebih lengkapnya bisa lihat ke Gugel, intinya mobil ini tuh mewah ada kamar lengkap dengan tv, sofa yang nyaman dll)"Nah mantep om Cahyo emang pengertian banget" ucap Mark.
"Dah yuk masuk bentar lagi berangkat" ucap Jaemin.
Saat akan masuk ke dalam mobil, dua nenek lampir itu datang tanpa rasa malu sedikit pun."Kita boleh ikut kalian?" Tanya Siyeon.
"Gak boleh" jawab Jisung.
"Kenapa, orang itu masih muat" timpal koeun.
"Napa lu yang atur nih mobil milik Jisung" ujar chenle.
"Kita kan cuma mau gabung bareng kalian, pelit banget sih" ketus Siyeon."Sorry tapi kita gak level" ujar Jisung.
"Denger tuh, naik bus aja sana, gak punya malu banget sih masih mau gabung bareng kita" ujar Renjun, Guanlin mah anteng didekat Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ti amo{NoMin} Revisi
FanfictionCompleted Tetap vote yah walaupun udh selesai. bxb nomin. Lagi di revisi jadi mungkin ada tambahan or ada yang aku kurangin, kalau masih ada yang typo mohon di maafkan. hanya cerita tentang Na Jaemin sang Uke primadona di sekolah nya dan Jung Jeno s...