15(I don't know)

10.9K 1.3K 65
                                    

Enjoy your reading

Setelah kejadian dikantin, mereka membawa shotaro ke basecamp.
"Taro gak usah dengerinn yah kata mereka, sama jangan takut disini kita bakal lindungi taro" ucap Renjun, dan shotaro mengangguk.

"Emang dasar tuh nenek lampir minta dihempas" kesal Haechan.
"Main main aja dulu, hempasnya belakangan" ucap Chenle.

"Terus abis ini ngapain?" Tanya Sungchan.
"Ikutin aja permainan dia sama si koeun" ujar Mark.
"Sungchan bisa ajak shotaro keliling sekolah?" Tanya Jaemin.
"Bisa dong,taro ayo"ucap Sungchan sangat bersemangat dan langsung Menarik tangan shotaro.
"Tuh anak keknya semangat banget" bingung Jeno.
"Keknya Sungchan Hyung fell in love at first sight"timpal Jisung.
"Sok Inggris lu tikus" ucap Chenle.
"Sirik amat lu lumba" sinis Jisung.

"Eh gue Ama Jeno keluar dulu yah" ujar Jaemin.
"Yooii, kita mau rebahan disini" ujar chenle.

Akhirnya mereka berdua keluar dari ruangan itu untuk jalan jalan berdua ngelilingin sekolah
"Mau kemana?" Tanya Jeno.
"Molla eheheh" jawab Jaemin sambil cengengesan.
"Astaga kamu ini na" gemes Jeno.

"Jen aku boleh nanya?" Tanya Jaemin.
"Boleh dong" Jeno menampilkan senyum tampannya.
"Kamu masih ada rasa sama mantan kamu?" Tanya Jaemin.

Jeno menghentikan langkahnya dan menatap Jaemin.
"Na tatap mata aku, aku udh gak ada perasaan sama dia yang ada sekarang cuma cinta buat kamu" ucap Jeno.

Jaemin tersenyum manis kearah Jeno.
"Awas aja kalau kamu sampai buat aku kecewa" ancam Jaemin.
"Ngak akan sayang" Jeno mencubit pipi Jaemin dan mereka tertawa berdua di koridor itu, hanya ada beberapa siswa yang ada disana.

Tapi tawa Jaemin langsung berhenti saat melihat dua orang yang buat pemandangannya terganggu.
"Perasaan gue tadi udh buat muka kalian lebih cantik, tapi sekarang jelek lagi" ucap Jaemin sambil menatap Siyeon dan koeun yang sudah ganti baju dan pakai makeup tebal.

"Bilang aja sih kalau iri" pede Siyeon.
"Takut kesaing kali, secara kalau mau dibandingin lu jauh dari dia" ucap Koeun.

"Sorry nih yah gue gak level buat dibandingin sama orang kek lu" ucap Jaemin.

"Setinggi apa sih level lu, Sampai sombong kayak gitu?" Tanya Siyeon dengan sinis.
"Ouh my name is Nakamoto Jaemin, young master Nakamoto, heir to a Japanese giant company and future son-in-law of the Jung family. And Il nipote del proprietario della scuola" ucap Jaemin dengan bahasa Inggris campur bahasa Italia.

Siyeon mendekat ke Jaemin dan membisikkan sesuatu.
"Gue bisa rebut Jeno dari lu kapan aja, gimana pun Jeno itu laki laki yang pastinya suka dengan wanita Sexy dengan tubuh montok buka tubuh kayak lu" bisik Siyeon.
"Ouh yah, silahkan aja coba goda jeno gue mau liat seberapa murahan nya lu" balas Jaemin.
"Hahahaha tapi setelah itu Jeno bakal jatuh ke pelukan gue" sinis Siyeon.
"Your dream" ejek Jaemin.

Jeno bingung apa yang di bicarakan kekasihnya itu dan mantannya.

Tapi tak lama Siyeon menghampirinya.
Dia mengelus pipi Jeno dan menggigit bibir bawahnya, berniat menggoda Jeno.
"Jen nanti malam datang ke apartemen aku yah" ucap Siyeon.
"Malam ini gue temenin lu, dan buat lu sadar kalau gue lebih dari dia" lanjut Siyeon.

Jeno memundurkan tubuhnya dan menjauh dari Siyeon.
"Sorry, tapi uke gue lebih cantik dan manis daripada lu" ucap Jeno.
"Dan malam ini Jaemin nginap di rumah gue dan gue gak akan pernah datang ke apartemen lu" ucap Jeno kemudian menarik Jaemin pergi.

###

Sesuai kata Jeno, malam ini Jaemin akan menginap dirumahnya.
"Eh ada Nana" sambut taeyong saat melihat Jeno pulang dengan Jaemin.
Taeyong langsung memeluk Jaemin dan mengabaikan Jeno.
"Anak mommy siapa sih sebenarnya?" Kesal Jeno, selalu saja dia terlupakan kalau taeyong udh ketemu sama Jaemin.
"Andai bisa nukar mom mau Nana yang jadi anak mom" ucap taeyong.
"Aishh mom jahat banget sama anak sendiri"ucap nya dengan wajah sedih.
"Gak usah sok sedih gitu, makin jelek wajahmu Jen" rasanya Jeno mau nangis aja.

"Udh yuk na ke kamar aja" ucap Jeno ngambek.

Sekarang mereka sudah ganti baju dan duduk di kasur, Jeno mendiami Jaemin karna dia ngambek.
"Udh Jangan ngambek gitu Jen, ingat malu sama badan" ucap Jaemin, tapi Jeno masih diam aja.
"Jen udh Napa" Jeno tidak merespon.
"Ouh yaudah Ngambek aja terus, mending aku pulang" ucap Jaemin berniat beranjak dari kasur.
"Eh Nana jangan pulang ih" ucap jeno sambil menarik tangan Jaemin agar tetap duduk.
"Abisnya kamu" kesal Jaemin.

"Ini udh gak Ngambek, jangan pulang yah" ucap jeno sambil mengeluarkan puppy eyesnya.
"Gak usah nampilin wajah kek gitu, gak cocok sama wajah seram kamu" ucap Jaemin.

Jeno memanyunkan bibirnya mendengar perkataan Jaemin, wajahnya seram? padahal imut ganteng kek gini di bilang seram.

Jaemin yang melihat itu gemes karna tingkah Pacarnya, kekehan pelan terdengar dari arah Jaemin, percayalah Jeno yang ngambek sebenarnya sangat imut.

Cup

Jaemin mengecup bibir Jeno
"Jangan manyun gitu, nanti aku seme'in kamu" ujar Jaemin.
"Dih emang bisa jadi seme" ejek Jeno.
"Bisalah, liat aja aku bisa manly" ujar Jaemin.

Jeno mendekat ke Jaemin kemudian mengangkat tubuh kekasihnya itu dan menduduk di pangkuannya.
Jaemin kaget dengan pergerakan Jeno yang tiba-tiba.
Jeno memeluk pinggang Jaemin dan menatapnya.
"Mana ada seme imut kayak kamu na" ucap Jeno.
"Yaa Adain kalau gak ada" Jaemin mengalungkan tangannya di leher Jeno.
Mereka saling pandang pandangan.
"Na mau itu dong" ucap Jeno dan sukses mendapatkan cubitan dari punggungnya.

"Mau apa hah? Mau ku tampol?" Ucap Jaemin.
"Astaga na bukan itu, tapi aku mau cium ih" ujar jeno.
"Yaa makanya kalau ngomong gak usah bikin orang ambigu" ucap Jaemin.
"Ouh jadi kamu mikir aku minta 'itu'? Sans na abis nikah entar baru aku minta" ucap Jeno membuat Jaemin merona malu.

"Auh ah Jeno" ujarnya.
"Imut banget sih pacarnya Jeno" ujar jeno sambil mengelus pipi Jaemin dengan tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya memeluk pinggang Jaemin.
Jeno menatap bibir renum milik Jaemin kemudian menatap mata Jaemin.
Jeno menyelipkan tangannya ke telinga Jaemin dan mendekatkan wajahnya.

Jaemin memejamkan matanya saat sensasi hangat dari nafas Jeno menerpa wajah nya, dsn saat itu juga Jeno menempelkan bibirnya ke bibir Jaemin dan melumat nya, Jaemin tak tinggal diam dia juga membalas ciuman Jeno.

Jeno meraup bibir itu seperti orang kelaparan.
Bibir Jaemin yang sedikit terbuka membuat lidah Jeno memiliki akses untuk masuk dan mengabsen jejeran gigi Jaemin.

Tangan kirinya tidak diam saja dipinggang Jaemin, tangannya itu sudah msuk kedalam baju kaos Jaemin dan mengelus punggung Jaemin.

Mereka terlarut dalam ciuman mereka tanpa menyadari ada orang yang berdiri diam di pintu kamarnya, Jung jeno lupa ngunci pintu.

Disana Mark berdiri Dengan Haechan, mereka berdua meneguk ludah saat melihat keduanya.
Mark langsung menarik Haechan pergi dan menutup pintu kamar Jeno.

Mark membawa Haechan ke kamarnya.
"Mata suci gue ternodai" pekik Haechan.
"Adhadh kenapa sih harus masuk pas mereka lagi ciuman huaaaa mata echan" oceh Haechan.

"Habis ini gue harus pergi cuci matmphh" mata Haechan membola dengan lucu, Mark nyium dia bahkan memberikan sedikit lumatan ke bibirnya.

Rip first kiss Haechan.

Ciuman itu tak lama, Mark menatap Haechan dengan tatapan tajamnya.
"Shutt jangan ngoceh terus kalau gak mau gue cium lagi" ancam Mark dengan senyuman di bibirnya.

Setelah mengatakan itu Mark pergi ke kamar mandi, Haechan berdiri sambil memegangi bibirnya.

"Ta-tadi gue dicium?"

Haechan langsung menjatuhkan badannya ke kasur Mark dan berteriak.
"MAEEE ECHAN MALU" teriaknya yang membuat mark senyum senyum di kamar mandi.

Jangan lupa untuk vote dan komen yah biar bisa lebih semangat lagi upnya.
Btw maaf author gak pinter buat scane scane romantis.

Tbc.

ti amo{NoMin} RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang