1. Lanjut puasa
( Jiro Yamada - Saburo Yamada - Ichiro Yamada)Jiro : capeknya masuk kelas online. Guru suka ngasih tugas nggak ngotak.
Buka kulkas
Jiro : Alhamdulillah ada soda sisa kemarin. Minum
Saburo lewat dapur dan lihat Jiro lagi minum
Saburo : eh, Njir! Lu kok minum?!
Jiro : hah? Gua haus, ya minum lah.
Saburo : Lu nggak puasa?!
Jiro terdiam. Baru ingat lagi puasa.
Jiro : Astaghfirullah, gua lupa, Bur. Gimana nih?
Saburo cuman bisa ngelus dada lihat kakaknya. Habis buka nanti dia lelang aja kakaknya ini.
Saburo : kalau lupa, lanjut aja.
Jiro : oh oke.
Jiro kembali meminum sodanya.
Saburo kaget.
Saburo : eh, dudul! Maksud gua lanjutin puasanya, bukan minumnya geblek!
Saburo menabok Jiro dengan sekuat tenaga.
Jiro : kan gua lupa!
Akhirnya mereka gelud sampai Ichiro melerai mereka dengan jitakan penuh cinta.
2. Bukber
( Samatoki Aohitsugi - Jyuyo Iruma - Riou Mason Bujinshima)Sore itu, ketiga personel MTC (meme Tigger crew/ canda MTC ) sedang berjalan menuju apartemen Samatoki setelah puas ngabuburit seperti anak muda kebanyakan (padahal mereka udah tua semua).
Samatoki dan Jyuto sedang anteng anyem karena Riou tidak ada membahas makanan perbukaan.
Samatoki - Jyuto inner : aman~
Tibalah saatnya untuk berbuka. Di atas meja sudah ada berbagai hidangan mantap dan menyegarkan. Seperti kolak, es buah, dan berbagai gorengan.
Samatoki : uwiiiih... Nggak sabar buka.
Jyuto : sabar, mat. Lu dah gede, masa puasa full kalah sama bocah es-deh.
Samatoki : bacot.
Riou hanya senyam-senyum melihat tingkah kedua sahabatnya. Seperti yang biasanya ia lakukan.
Allahuakbar... Allahuakbar~
Azan magrib menandakan puasa hari itu telah berakhir.
Jyuto : Alhamdulillah
Jyuyo mengambil es buah dan meminumnya dengan nikmat. Tidak seperti Samatoki yang habis baca doa berbuka langsung makan seperti orang nggak pernah makan selama sepuluh tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fabula Of Hypnosis Mic
FanfictionLihatlah... Mereka... Orang-orang yang akan bercerita dari berbagai dimensi dan universe Kebanyakan nge-badut sih :"v Btw... Sedikit warning, ada beberapa cerita dengan pair yaoi ya.... Jadi bagi yang nggak suka, disarankan untuk mencari bagian ceri...