Member Hypmic Puasa Version bagian 2

74 15 0
                                    

4. Kejadian di saat Solat Tarawih
(Jakurai Jinguji - Hifumi Izanami - Doppo Kananonzaka - dan beberapa member lain)


Terlihat banyak jama'ah selesai sholat tarawih di masjid kesayangan mereka.

Saat Jakurai, selaku imam di malam itu hendak melanjutkan ke doa akhir setelah sholat witir, tiba-tiba Hifumi ribut di syaf-nya.

Hifumi : Doppo-chin bangun woi, pakde Jakurai mau baca doa. Masih sujud aja.

Terganggu dengan suara cempreng Hifumi, pakde Jakurai berinisiatif untuk mendatangi mereka sebelum membaca doa.

Jakurai : ada apa nak, Hifumi?

Hifumi : ah, pakde. Gini si Doppo-chin nggak bangun-bangun dari posisi sujud setelah raka'at akhir tadi. Udah saya seplet pakai sarung pun nggak bangun-bangun juga.

Mendengar itu Jakurai merasa aneh. Dia pun mulai mencoba membangunkan Doppo. Sedangkan jama'ah lain hanya bisa melihat anggota Matenrou tersebut.

Jakurai : nak Doppo, bangun. Kita mau doa akhir.

Tidak ada reaksi sama sekali, seperti yang dikatakan Hifumi. Lalu Jakurai tersadar dengan apa yang terjadi dengan salah satu anak didiknya ini.

Jakurai : innalilahi wa innailaihi rojiun...

Hifumi : Eh?!

Dengan sedih dia menepuk bahu Hifumi.

Sedangkan jama'ah lainnya kaget bukan main. Mereka berbondong-bondong melihat Doppo yang masih di posisi sujud nya.

Jyoto : kasihan, mana masih muda.

Samatoki : iya, bagusnya Jyuto aja. Ikhlas gua.

Jyuto : sialan. Dengan tega Jyuto meseplet kaki Samatoki dengan sarungnya.

Riou : kalian rese.

Ramuda sempat-sempatnya live ig.

Ramuda : teman-teman, mari doakan pekerja kantoran dari Matenrou yang innalilahi pas sholat tarawih tadi.

Dice : asyik, makan-makan.

Dengan tulus Gentaro menjitak kedua temanya yang tidak tahu sopan santun sama sekali.

Tidak mau kalah, bocah-bocah (Ichiro, Kuuko, Jiro, dan Saburo) berlari menuju lokasi kerumunan saat ini. Tanpa sengaja Jiro terjungkal dan kepalanya menyundul pantat Doppo hingga sampai terjungkal ke depan.

Semua orang kaget bukan main, tapi tidak sedikit yang bertepuk tangan kagum.

Hifumi : Doppo-chin...!

Sebuah keajaiban terjadi. Saat Hifumi menangis lebay untuk temanya, Doppo malah menamparnya karena mengganggunya.

Doppo : berisik anjir. Orang enak-enak kan tidur, malah di tunjang. Sakit banget lagi.

Ichiro yang awalnya ingin marah ke Jiro manjadi senang karena berhasil membangunkan Doppo yang ternyata hanya tidur.

Malam itu semua jama'ah masjid tertawa karena kesalahpahaman yang terjadi. Hampir saja mereka memandikan dan menyolatkan Doppo malam itu.

5. Malam Takbiran
(Kuuko Harai - Jyushi Aimono - Hitoya Amaguni)

Malam ini di meriahkan oleh teriakan dan suara petasan dalam menyambut hari raya yang akan datang. Semua kalangan menyambutnya dengan bahagia.

Fabula Of Hypnosis MicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang