"Kak ih, satu aja es krimnya"
Posisinya masih sama, masih di apartnya si manis, bedanya sekarang ada di ruang tv.
Mark yang main PS dan haechan yang masih berusaha bujuk Mark biar dibeliin es krim.
Ini udah sejam, haechan belum dapat eskrim yang dia mau. Mark bukannya ga mau beliin tapi kemarin pas jalan jalan ke taman hiburan bareng keluarga, haechan udah makan eskrim banyak.
iya, kemarin keluarga mark sama keluarga haechan jalan jalan ke Disneyland, mereka lagi ada di Jepang omong omong.
Dan sebenarnya apartemen ini cuma disewa karena haechan mau tinggal dulu bentar di jepang.
Kata haechan, Jepang itu udaranya bersih, lingkungannya juga nyaman buat dia makanya dia pengen jauh jauh dulu dari penatnya kerjaan di Seoul.
"kan tadi kamu denger bunda bilang apa," haechan mendecak sebal,
Sebenarnya bisa aja sih haechan beli sendiri tapi masalahnya pintu apartemennya dikunci sama Mark dan kuncinya dikantongin,
"ish, pelit. Aku telpon Jeno ajalah eh jangan, kak lucas aja deh" si manis sengaja kerasin suaranya sambil tungkai jenjang jalan ke kamar,
"ck, kamu kalo dikasi tau tuh dengerin, gausah ngeyel bisa ga sih?" Tiba tiba hpnya dirampas paksa sama Mark terus dibawa kembali ke ruang tv, dan dikantongin juga.
Sabar banget haechan.
"yaudah si, Yodaredori aja kalo kamu ga sanggup beli eskrim." Kaki kecilnya dihentak hentak keras,
"beliin kamu pabrik eskrim aja, aku sanggup. Tapi sayang badanmu ga sanggup kalau kebanyakan makan es krim." Yang dijawab malah mendecih, sombong banget oknum Mark ini.
"ga peduli aku."
Mark ga jawab lagi, dia fokus sama game nya.
"chan, jaket ku mana? selesai game, kita jalan." Gaada jawaban, mark juga acuh,
Terus ditengah fokusnya, Mark bingung kok udah 10 menit lewat tapi omelan pacarnya ga kedengaran lagi.
Waduh bahaya kalo si manis ngambek, akhirnya dia matiin tv-nya terus nengok ke sofa, pacarnya gaada disana.
Jalan kekamar dan Mark terkekeh gemas pas pemandangan yang dia dapat;
Haechan yang lagi tidur dengan badan yang menciut dan ternyata jaket yang dia cari udah ada di badan mungil haechan.
"bayi." Hidung haechan dicubit pelan, tenang aja si manis ga bakal bangun kalo disentuh pelan begitu.
Setelah itu Mark ngelus wisky, kucing umur 2 bulan yang dikasih kak jungkook buat haechan.
Dia naikin selimut yang tadi cuma nutupin sebatas pinggang haechan.
"kamu ngapain liatin ayah kaya gitu? Mau digendong?"
Mereka belum punya anak, tenang guys. Mark lagi ngomong sama soju yang ada di kasur, haechan yang suruh buat anggep kucing gemas itu kaya anak sendiri. Malika kali.
oiya, mereka punya 4 kucing, 2 cowo, 2 cewe.
Nih Soju, kucing pertama yang diadopsi sama haechan. Umurnya udah masuk 7 bulan, dia tadi liatin Mark kaya gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
sang pawang || haechan harem ✔️
القصة القصيرة[SLOW UPDATE] beli lilin, beli pepaya nih kenalin, pawang buaya. short story 🏳️🌈🔞, pintu keluar ada disamping atas.