warning !!! 🔞
Hey, kamu stop scroll please kalau kamu dibawah 17😭💔💔
Walaupun cuma sedikit percikan s3x nya tapi please stop kalau kamu gamau nambah dosa🥺🥺
btw, ini kubuat dalam rangka kangen nohyuck jadi aku giveaway dosa tanpa syarat dan semuanya bisa menang😁❤️
udah diingetin ya adik adik ku🔞⚠️ tapi ga terlalu nge-feel sih, ga bakal bikin kalian 💦🤤🌚
oke deh, enjoy sama dosanya🌚❤️
"Sayang, tadi pas di kampus, jaemin cerita sesuatu. kamu mau tau?"
Posisinya jeno lagi baring dipangkuan pacarnya alias abis nenen bahkan kancing baju pacarnya masih kebuka.
Haechan cuma ngeliat Jeno pake tatapan biasa aja tapi alisnya naik, dan Jeno yang memang sengaja berhenti bicara; berniat melihat reaksi pacarnya.
tatapan Jeno yang awalnya berbinar binar sekarang jadi datar, reaksi haechan terlalu biasa.
"Kamu ga asik ah!" Jeno kembali mengisap puting haechan, benar benar bayi yang lagi menyusu.
"Shh ahh -kenapa sih?" Haechan mendesis, Jeno mengisap putingnya terlalu kuat.
Tidak mendapat jawaban, haechan beralih mengelus kepala Jeno.
"Heh, jaemin kenapa?" Kembali bertanya, sebenarnya penasaran juga sohib pacarnya kenapa.
melepaskan mulutnya dari dada haechan, "jaemin ngelamar renjun." Setelah bilang itu, jeno nenen lagi.
sumpah jeno kaya orang kehausan.
memang haus.
haus kasih sayang haechan.
"Hah? jaemin lamar renjun? bukannya Renjun sama kak Lucas ya?" Jeno menggeleng dibalas anggukan paham sama Haechan.
Tiba tiba Jeno duduk terus rapihin baju haechan bikin haechan bingung sekaligus lega.
"Udah selesai?" Jeno menggeleng lagi,
"Terus?" serius, haechan ga suka Jeno yang bertele tele.
"Kamu juga gamau?" Nahkan.
"gamau apa zenoo?" Mencubit pelan pipi Jeno, gemas sekali sumpah.
KAMU SEDANG MEMBACA
sang pawang || haechan harem ✔️
Conto[SLOW UPDATE] beli lilin, beli pepaya nih kenalin, pawang buaya. short story 🏳️🌈🔞, pintu keluar ada disamping atas.