-Happy Reading-
----------✨----------
Seorang gadis cantik nan mungil sedang berada dalam Mobilnya yang terparkir di parkiran Sekolah barunya, sambil membuka sosial media di handphonenya, gadis itu engan untuk keluar.
Selang beberapa menit setelah bel masuk berbunyi barulah gadis itu keluar dari Mobilnya.
Tempat yang jadi tujuannya saat ini adalah Ruang Kepala Sekolah SMA Raya Bakti.Gadis itu melangkah ke arah pas satpam.
"Pagi pak" sapanya pada Satpam yang sedang berjaga di pos.
"Pagi Neng" balas sang Satpam
"Pak, saya mau nanya Ruang Kepala Sekolah di mana ya?"tanyanya sopan dan senyum tipis
"Oh, Neng Murid baru ya, mari saya antar"jawab satpam dan berjalan menuntun gadis itu ke Ruang Kepala Sekolah.
Setelah sampai di Ruang Kepala Sekolah, Pak Satpam langsung pamit undur diri.
Tok tok tok
"Masuk" ujar seseorang dari dalam.
Gadis itu pun memutar handel Pintu, dan melangkah masuk.
"Pagi pak"sapanya ramah.
"Pagi, silahkan duduk"ujar orang yang di ketahui kepsek.
Gadis itu duduk di kursi depan kepsek yang berbatasan dengan meja kerja.
"ada apa kamu keruangan saya?"tanya pak Gama, ramah. Pak Gama adalah Kepala Sekolah, umumnya kisaran empat puluh sembilan tahun, beliau sudah menjadi kepala sekolah sekitar 10 tahun lebih.
"Maaf pak mengganggu, Saya siswi baru pak" ucapnya pada pak Gama, yang sedang duduk di kursi kebesarannya.
"Oh, iya saya sudah liat data-data kamu"Ucap pak Gama, pria berkepala botak dan berbadan gemuk tersebut.
Gadis itu hanya mengangguk, menanggapi."Nama kamu siapa ya? Saya lupa"tanya pak gama
"Aurora Queenza pak"jawab ara.
"Selamat datang di SMA Raya Bakti, Aurora.
Semoga kamu betah meniba ilmu di sini."Yap. Ia Aurora Queenza yang kerapkali di sapa Ara. Ara adalah gadis yang cedas, baik, ramah, ceria, dan hal positif lainya. Ya, walaupun itu menurut orang yang baru mengenalnya. Mereka tidak tahu saja bagaimana Ara yang sebenarnya.
"Ohiya, kamu pindahan dari Belanda kan?"
"Iya pak"
"Kenapa kamu pindah dari sekolah lamamu? setahu saya sekolah itu Akriditasnya bagus, bahkan kamu bisa dapat beasiswa di universitas ternama loh"ucap pak Gama panjang
"Kamu juga salah satu murid berprestasi di sana kan."lanjutnya.
"Ni orang tua bacot mulu dari tadi"batin Ara, kesal.
"Saya ikut orang tua pak, mereka pindah tugas kesini" jawab Ara.
"Maaf pak kelas saya di mana ya?, saya sudah terlambat pak"lanjut cepat gadis itu.
"Ah, saya sampai lupa. Kelas kamu di XI MIPA 1"jedanya "Mau saya antar?, soalnya wali kelas kamu lagi izin."
"Ih, Siyi simpii lipi. Kilis kimi sibilis mipi siti"cibir gadis itu dalam hati.
"Tidak usah pak, saya bisa sendiri. Kalau begitu saya permisi pak" pamit gadis itu.
Setelah Ara keluar dari ruang kepsek, ia berjalan di koridor menuju kelas XI MIPA 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
AURORA (On Going)
Mystery / Thriller💡 Follow Sebelum Baca💡 ***** Aurora Queenza Gadis bertubuh mungil, ramput panjang, bulu mata lentik, Mata bulatnya, alis yang terbentuk sempurna, hidung mancung, berkulit putih susu. Siapa sih yang tidak tertarik pada gadis bertubuh mungil itu? ...