3. Caffe Mantan

59 24 12
                                    

Jangan lupa⭐💬

-Happy Reading-

----------🌺---------

"William Anjing"pekik Arya kesal, ia menendang kasar pantat Liam sampai jatuh dari kasur.

Arya turun dari kasur dan menari kerah baju William"kenapa kacang gue lo ambil anjing?"bentak Arya.

Liam menelan ludahnya susah payah"sesama sahabat harus berbagi"ujar William hati hati.

Arya menghempaskan tubuh Liam kasar dan menatap nanar kacang yang ia pisahkan dari kulit tersisa sedikit.

"Lo tau gak, gue nahan biar gak makan tu kacang sampai semuanya di kupasin habis"ucap Arya sedih."dan lo" lanjut Arya menatap tajam liam"dengan seenak jidat lebar lo ambil, anjing Lo"

"Setan jidat gue gak lebar ya, asal Lo tau"

"Jidat Lo lebar banget sumpah kayak lapangan bola"ucap Arya ngakak.

"Lo berdua bisa diam gak, berisik banget sih"sersak seorang cowok yang sedang bermain PlayStation.

"Lo berdua bisa diam gak, berisik banget sih"sersak seorang cowok yang sedang bermain PlayStation

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Biasa aja kali ngomongnya"ucap Arya sambil menatap sinis cowok itu.
Cowok itu tak membalas ucapan Arya ia kembali fokus pada layar di depannya.

"YUHU, DAREL ALEXANDER DEDEK RENDY YANG IMUT INI COMBECK"Teriak Rendy dari lantai dasar.

Darel yang mendengar teriakkan itu  mendengus.

Dua sahabatnya yang tidak bisa diam, dan sekarang tambah satu lagi. Darel harus menambah stok kesabaran mempunyai sahabat seperti mereka.

Beberapa detik kemudian pintu kamar Darel terbuka dan menampakkan mahluk halus Rendy dengan dua kantong cemilan di tangannya.

Yap, Sekaran mereka sedang berada di rumah berlantai dua milik Darel. Ralat milik orang tua Darel.

"Wah ininih yang gue suka temanan sama mahluk halus yang satu ini"antusias liam sambil mengacak kantong cemilan yang di bawa Rendy.

Arya menatap liam dengan tatapan penuh arti. Merasa di tatap liam pun menatap Arya dengan alis sebelah yang terangkat.

"Kenapa?"tanya liam bingung di tatap seperti itu.

Arya yang tadi dekat dengan liam pun menjauh, ketiga sahabat Arya menatapnya dengan penuh tanya.
"Lo temanan sama setan Yam?"tanya Arya polos.

AURORA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang