(MAS JUNGKOOK)
Find BUNDA For The Twins
.
.
.
Awalnya Jihan cuman mau ngambil minum di dapur trus balik lagi ke kamarnya.pas dia lewat kamar kakak cowoknya yg pintunya kebuka sedikit, kepalanya dimasukin di tu celah"Audzubillahiminasyaitonirrojim"
"WII ANJAY BANG LU NGAJI?!"yg ditanya terkejut
"Astagfirullah dek bisa gak nanyanya selow dikit.kan kagak lucu kalo gue serangan jantung gegara lu"taehyung nutup alqurannya"emang nape?baru juga mau mulai"
Jihan megang dada kirinya dramatis"masyaallah akhi aku tak percaya yg aku lihat"
"Dih alay lu"
Jihan jatuhin badannya di kasur empuk sang kakak.masih wangi,soalnya taehyung ngekos jadi jarang di rumah palingan seminggu 2 atau 3kali.rumah ini milik bibinya orang tua mereka tinggal di Bandung dan taehyung emang kerja di jakarta sementara Jihan pengen kuliah di Jakarta karena ngikut si sarah.mau gak mau mamah papahnya ngizinin daripada Jihan kabur malah bahaya.
bibinya pun senang Jihan milih tinggal bareng dia dibandingkan ngekos karena bibinya tinggal sendiri dan Anak tunggalnya udah nikah ditambah suaminya yg telah meninggal dunia.
"Tumben bang tet kek gini biasanya juga ngeclub lah mabok mabokan"
"Gua pengen sedikit ngerubah diri gue aja"
"Widihhh ngerubah diri~"-jihan
"Gue serius han.papah udah nyuruh gue nyari pendamping hidup.mamah juga, kalo kagak dapat dapat nanti mamah jodohin"
"Wait...cewek Abang yg itu kagak mo di lamar?"
"Sebelum gue mo lamar dia udah mutusin gue"
"Kok bisa?"
"Gue jalan ama cewek lain"
"Itu mah lu yang salah bang"
"Hooh gue tau.makanya gue coba mulai hijrah biar dapet yg Solehah"
"Kkk semangat ye bang emang ngerubah 'fakboy' jadi 'hijrahboy' itu butuh perjuangan"ucap jihan lalu bangkit dari tidurnya
"Eh han bentar!"-taehyung
"Naon bang?"
" malam ini gue ada acara lu ikut ya"
"Acara apaan?"
"Boss gue ngundang ke ultah anaknya katanya nyuruh bawa temen gue maunya lu yg ikut sekalian bantu nyari kado"
"Jam berapa?"
"Mulainya jam 8,tapi ke mall dulu beli kado jadi berangkatnya jam 7 aja"
Jihan melirik jam dinding di kamar taehyung yg menunjukkan pukul setengah tujuh.
"Males ah mager"
"Yaah dek ayo dong"
"Malam Minggu gini mending ngedrakor"
KAMU SEDANG MEMBACA
(MAS JUNGKOOK)Find BUNDA For The Twins
Roman d'amour"GUA SUMPAHIN LO NIKAH AMA DUDA ANAK DUA!"-Sarah "Tiati biasanye si bangsat kalo nyumpah suka bener"-Rangga "Fak"-Jihan Siapa sangka omongan ngelantur Sarah menjadi awal dari perjalanan asmara Jihan. Just fanfic dengan main cast Jungkook yg dibuat...