Karena Kelelahan

53 4 0
                                    

hari ini begitu melelahkan. aku baru pulang bekerja. orang bilang kenapa wanita seperti ku baru pulang larut malam. ya untuk bisa makanlah, begitu jawabku.

akupun segera membersihkan badanku agar aku tidur dengan nyenyak.

aku yang akan mengambil handuku merasa heran, seperti ada yang memperhatikanku dibawah kasur. aku pun tidak menghiraukannya dan segera mandi.

setelah mandi aku merasa segar sekali. tapi sebelum aku tidur, aku akan makan terlebih dahulu.

entah kenapa aku selalu lapar kalau sudah mandi.

sebelum aku ke dapur, sekali lagi aku merasakan seperti ada yang memperhatikanku dibawah kasur.

aku pun mencoba untuk memeriksanya

dan...

begitu terkejutnya aku ketika dibawah kasur ku ada tubuh seseorang pria yang mungkin sudah menjadi mayat.

siapa yang menaruhnya disini. pasti dia ingin aku yang kena masalah.

akupun yang panik mencoba menelepon polisi supaya mengurus masalah ini.

setelah menelepon polisi aku pun menelepon pacarku.

uhh dia tidak menjawabnya

aku pin terus mencoba meneleponnya tapi tetap tidak terjawab.

sampai...

oh iya yah aku kan yang membunuhnya:) .

dan yang kubunuh itu adalah pacarku sendiri yang dari tadi mencoba ku telepon.

aku pun kembali menelepon polisi supaya mereka tidak datang:) .

aku mengatakan pada polisi kalau aku hanya bercanda haha

maaf sayang, tapi percuma polisi kemari, kamu kan sudah tidak bisa hidup lagi.

Short Creepypasta StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang