Ketika sang Surya mulai menyapa dunia,seorang gadis mungil berkulit putih,hidung mancung,dan bertubuh mungil itu tampak masih terlelap dalam balutan mimpi indah nya.Dia bermimpi sedang menjalin kasih asmara dengan Idol kpop favorit nya yang berasal dari group Tomorrow by Together atau lebih di kenal dengan nama TXT di bawah naungan Bighit entertainment yang telah berubah menjadi HYBE Label.
"사랑해 salanghae".Ucap Soobin seraya membisikan nya di telinga gadis itu sampai harus menunduk karena perbedaan tinggi badan yang signifikan itu.
"Me too Choi Soobin". Ucap nya sambil mencoba berjinjit namun tetap saja susah untuk sampai ke bibir Soobin
Saat keduanya akan saling mentautkan bibir tiba tiba sesosok laki laki lain ada yang menerjang Soobin.Awalnya dia tidak tahu siapa yang menggaggu *acara*nya dengan Soobin,namun setelah di perhatikan lebih lekat dia tidak asing dengan sosok itu.
Hwang Hyunjin.
Kini kedua nya sudah bersiap untuk saling beradu pukulan karena untuk memperebutkan gadis mungil ini.Dengan cepat dia berlari untuk bisa menengahi kedua nya.
Namun saat Hyunjin dan Soobin itu akan beradu pukulan yang mengarah kepada pipi gadis itu.
Byurrrr🚿🚿🚿🚿
Suara siraman air itu kini telah membangunkan nya dari mimpi tanggung nya.Dia mendengus kesal berucap sumpah serapah kepada sosok laki laki yang hanya mengenakan boxer dan kaus dalam nya saja yang tak lain adalah sang kakak.Sedangkan sang kakak lebih memilih diam dan tidak membalas sikap adik nya ini yang bisa di bilang akhlakless.
"Bagun oey,cepet sekolah, halu mulu kerjaan lu".
"Yeee elu suka ga ngaca,gua robekin poster ROSE di kamar lu nanti nangis".
"Macem macem sama printilan gua,gua banned dari KK(Kartu Keluarga)".
Setelah berucap seperti itu,tanpa lagi berbasa basi kini sang kakak membopong gadis itu ke kamar mandi otomatis membuat nya berontak namun itu bukan halangan bagi tubuh kekar nya kemudian menutup pintu lalu keluar lagi menyuruh adik nya untuk bersiap mandi dan berangkat sekolah.
"Waktu lu 15 menit buat siap siap,kalau lebih dari itu gua tinggal". Ucap sang Kakak sebelum keluar dari kamar adik nya itu.
"IYEE BAWEL LU KAYA MAK MAK KOMPLEK" Teriak gadis itu di dalam kamar mandi.
Sang kakak tidak menjawab lagi sahutan dari adik nya itu kemudian beralih ke lantai bawah untuk menyiapkan sarapan sebelum memulai aktifitas nya di pagi kali ini.
Jeon Heejin as HEELWA JINANDA FAHIRA
Lee Jeno as HARSA JEFANO ARYA WIRALODRA
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT JEFAN & HEELWA [Jeno & Heejin] (ON HOLD)
Teen FictionTentang Kau Dan Hujan Tentang Cinta ini Yang mengalir Seperti Air-Utopia