Lima tahun kemudian.
"Mama.... mamaaa.... tas sekolah Abi mana maaaa..." teriak Abi yang sedang mencari keberadaan tasnya.
"Ya ALLAH sayang.. mana mama tau nak tas kamu dimana.. dimana kamu letakkan kemarin waktu pulang sekolah?" Jawab Gita yang tengah sibuk menyetrika kemeja pak Revan.
"Gatau ma.. Abi lupaaa.. mama cariin dong.." ucap abi sambil merengek.
"Bentar sayang ya.. mama setrika kemeja papa kamu dulu ini.."
"Ihh mama ini.. mama sayang aku atau sayang papa sih.. aku kan anak mama.. papa itu cuma suami mama.. kenapa mama malah lebih utamain papa.." omel Abi yang kesal karna Gita menomor duakannya.
Pak Revan yang tengah membaca koran sambil bertelanjang dada di meja makan pun langsung tertawa ngakak.
"Hahahaha ya iya dong mama mu lebih utamakan papa.. karna mama mu lebih sayang papa.." ucap pak Revan dengan seenak jidatnya.
Hari ini Gita kewalahan harus mengurus sendirian dua bocah yang selalu bertengkar memperebutkan perhatian Gita. Papa dan anak sama-sama tidak mau mengalah.
Bibik yang sudah tidak bekerja lagi karena sedang sakit. Akhirnya Gita sendirian mengurus segala sesuatu dirumah. Pak Revan pernah menawarkan untuk mencari ART lain, namun Gita menolak ia takut tidak mendapatkan ART sebaik bibik.
Maka untuk saat ini ia yang akan mengurus segala urusan dirumah.
"Maaaa... papa jahat maa.. masa papa bilang mama lebih sayang papa dari pada aku.. hiksss.. hiksss.." ujar Abi mengadukan pak Revan dengan Gita. Gita cuma bisa geleng-geleng kepala melihat kelakuan suami dan putranya itu.
"Ehh gak boleh gitu sama papa sayang.. papa itu sayang banget loh sama kamu.. ini mama bilang sama kamu.. kalo bukan karna berkat papa .. mama gak akan punya kamu loh.. maka dari itu mama sayang sama kalian berdua.. kalian berdua sama pentingnya bagi mama.. jadi jangan rebutan lagi ya sayang.. " ucap Gita menasehati Abi.
"Mas juga jangan godain abi mulu dong.." ucap Gita yang juga memarahi pak Revan.
Pak Revan cuma nyengir-nyengir doang di marahi oleh Gita.
***
Sudah tiga tahun ini pak Revan selalu bersaing dengan Abi soal kepemilikan Gita.
Pak Revan sudah bersabar membiarkan Abi memiliki Gita selama dua tahun.
Setelah Abi berhenti menyusui, Pak Revan langsung mengambil alih Gita sepenuhnya.
Sesekali saat mereka tidur biasanya Abi akan tidur di tengah-tengah mereka karena Abi tidak mau tidur dikamarnya sendiri katanya takut mamanya di jahatin sama papanya.
Pada suatu malam pak Revan ingin menyalurkan hasratnya dengan Gita. Tapi sebelum itu Gita akan menidurkan Abi dulu di kamarnya.
Setelah Abi tertidur Gita kembali ke kamarnnya.
Setelah aman mereka melakukan hubungan intim seperti biasanya.
Namun tidak disangka-sangka Gita yang lupa mengunci pintu kamar.
Saat pak Revan sedang melakukan aktivitasnya tiba-tiba Abi masuk ke dalam kamar dan melihat papanya yang sedang berada di atas tubuh mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSBING GALAK [END]
DragosteKeinginann Gita yang ingin lulus cepat tidak di barengi dengan keberuntungan. Bukannya lulus cepat ia malah mendapat dosen pembimbing yang super galak dan menyebalkan. Sialnya dosen pembimbingnya tidak hanya membimbing Gita soal skripsi saja melaink...