BREAKING NEWS: V BTS DAN JISOO BLACKPINK AKAN MELANGSUNGKAN PERNIKAHAN MEREKA PADA TANGGAL 24 SEPTEMBER 20XX
Anggota girl group dan boy group dunia, Jisoo BLACKPINK dan V BTS akan menlangsungkan pernikahan mereka pada tanggal 24 September 20XX secara tertutup. Setelah setahun pernikahan G-Dragon dan Jennie, member tertua BLACKPINK tampak menyusul. Berita ini disampaikan langsung oleh V melalui siaran VLIVE, 1 Juni 20XX dan dikonfirmasi langsung oleh ke 2 agensi.
“Ketika aku kehilangan jati diriku, dia (Jisoo) datang membawa kembali jati diriku. Ketika aku berharap kisah indah, dia datang memberiku kisah indah. Ketika hariku buruk, dengan hanya membayangkan senyuman dan sapaannya seketika hari buruk itu tidak ada artinya bagiku. Jadi aku ingin menjadikannya milikku,” tutur pemilik nama asli Kim Taehyung di siaran VLIVE.
V dan Jisoo juga beberapa kali menjalani project bersama, seperti menjadi MC SBS Super Concret 2017, collaboration keduanya di lagu XXXXXXX, pasangan tokoh utama di drama XXXXXXXXXX, beberapa pemotretan majalah untuk merk perhiasan Cartier, dan beberapa merk fashion lainnya. Vibe keduanya sangatlah kontras, fans merasa mereka cocok bersama.
Banyak idol generasi ke 3 dan 4 memberi mereka selamat di unggahan cerita instagram, banyak juga aktor dan aktris, tak lupa pop star dunia. ARMY dan Blink pun turut berbahagia, berikut komentar netizen:
vsooforeverandever: aku shipper vsoo sejak tahun 2017 dan MEREKA REAL!!!! YA TUHAN TERIMA KASIH!!! Demi Tuhan pencipta langit dan bumi, aku sangat senang sampai pingsan! Taehyung Jisoo, berbahagialah!!! Aku mendukung kalian!
taehyungxXXXXX: yahh padahal aku penumpang kapal sebelah:( Tapi aku mendukung apapun keputusan kalian! Langgeng terus Taehyung Jisoo!
blinkeuot4ever: betapa beruntungnya Taehyung oppa memiliki Jisoo unnie kami yang cantik dan baik hati. Jisoo unnie, berbahagialah! Jika Taehyung oppa membuatmu menangis, kami akan menjadi yang terdepan untuk menghabisinya!
armylovesbtsot7: Pilihan Taehyung sekelas Jisoo? Sebaiknya kita mundur. Betapa beruntungnya Jisoo ㅠㅠ
bpot3btsot6:🤢🤢🤢🤢🤮🤮🤮💩💩💩💩💩💩💩
stanjisooandXXX: Jisoo lebih cocok bersama XXXXX😡
V juga menanggapi komentar kebencian terhadap Jisoo, “Tolong jangan membencinya. Army maafkan aku, tapi aku juga manusia sama seperti kalian yang mencintai. Dia adalah orang yang sangat kucintai seperti aku mencintai kalian, jadi tolong berhenti memberikan komentar jahat, itu membuatku sangat sedih. Terima kasih kepada army dan blink yang telah mendukung kami. Kami mencintai kalian.”
Pada tanggal XX XXXXX 20XX, drama Jisoo yang ke-6 tayang. Bergendre comedy family, bersama kakak sepupunya, Jin BTS. V juga baru merilis full album ke 5, yang beberapa lagu ia buat khusus untuk Jisoo.
Taehyung mengeratkan pelukannya, kendati Jisoo terus membaca artikel tentang mereka berdua. Taehyung sudah sering melarangnya, tapi Jisoo tetap membacanya. Lebih tepatnya tidak berusaha keras untuk membacanya.
“Chichi-ya ayo tidur. Kenapa kau terus-terusan membaca artikel 1 tahun yang lalu, hm?”
Jisoo mendongak, memperhatikan wajah tampan suaminya, “Entahlah. Mmm, itu saat paling berkesan. Setelah bertahun-tahun pacaran backstreet, akhirnya dunia tau kalau Taetae milik Chichi”
Taehyung mengecup kening Jisoo penuh kasih, “Tentu saja, Taetae milik Chichi dan Chichi milik Taetae. Selamanya akan seperti itu. Nah sekarang Chichi tidur ya, besok kan Chichi akan syuting MV untuk comeback setelah 1 tahun, ok?”
“Baiklah,” Jisoo meletakkan ponselnya di nakas lalu kembali memendam kepalanya di dada bidang Taehyung
“Night kiss?”
“Huh! Dasar mesum manja”
Cup
“Sudah! I love you, Kim Taehyung”
“I love you more, Kim Jisoo”
Fin
Finish: 30042021
Publis: 30042021__________________
Makasii uda baca cerita gabutku. Maaf kalo banyak salah penulisan atau ejaan dan typo. Jangan lupa vote!