Chapter 5

2.3K 191 20
                                    

"Bagaimana keadaan anakku dok ?"Tanya Rendi yang melihat dokter telah selesai memeriksa Vian.

"Kondisinya sudah membaik kita hanya tinggal melakukan terapi untuk melemaskan otot yang kaku akibat terlalu lama berbaring"Jelas dokter.

"Baik terimakasih dok"Rendi

"Sudah kewajiban saya tuan,kalo begitu saya permisi dulu"Ucap dokter lalu keluar dari ruangan Vian.

"Bagaimana keadaanmu Vian ?kenapa lama sekali tidurnya?hmmm"Tanya rendi sembari mengelus kepala Vian.

"Keadaan Vian baik daddy,emang Vian tidurnya lama banget ya daddy"Jawab Vian sembari menatap sang daddy polos.

"Iya kesayanganya daddy tidurnya lama banget"Rendi sambi mencium kening Vian

"Maafkan daddy ya sayang selama ini mengabaikanmu"ucap rendi penuh penyesalan.

"Iya vian maafkan,tapi daddy janji ya jangan marah lagi sama vian"Vian sambil mengacukan jari kelingkingnya.

"Iya daddy janji gak akan melakukan itu lagi,daddy akan menyayangi vian sampai kapanpun"Ucap rendi sembari ikut mengaitkan jari kelingking ke jari mungil Vian sembari tersenyum hangat.

"Hehe......lalu mereka siapa daddy ?"Tanya vian melihat empat orang asing yang sedang melihat kearah mereka menyaksikan drama yg di buat Rendi dan Vian.

"Emm mereka calon mommy sama abangmu,kamu maukan punya abang sama mommy baru ?"Rendi sembari menatap raut muka Vian takut ia dan rani tak direstui.

"Mommy? Apakah Vian akan punya mommy dan abang baru ? Apakah nanti mereka akan jahat sama Vian ?"Tanya beruntun Vian.

"Tanya satu satu dong sayang,iya vian akan punya mommy baru.Kata siapa mommy baru itu jahat hmm?"Tanya Rendi, mencubit hidung Vian.

"Kata Bang Aksa Ibu tiri itu jahat mereka akan menyiksa Vian kaya di dongeng cinderella.Vian tak mau punya ibu jahat."Ucap Vian menggebu-gebu.

"Emang semua ibu tiri itu jahat hmm ?Kan gak semua ibu tiri itu jahat."Nasehat Rendi

"Emang iya daddy ? Tapi kata Bang Aksa kalo baik itu cuman kalo ada daddy terus kalo daddy pergi kerja Vian akan disiksa sama ibu tiri"Vian

"Emang bang aksa itu siapa si ?"Rendi

"Bang Aksa itu teman Aksa,Kita ketemu di taman komplek"Vian

"Oo,Sayangnya daddy nggak semua ibu tiri itu jahat ada juga yang baik lohh"Rendi

"Emang Daddy gak bohong ?"Vian

"Iya daddy gak bohong,Padahal mommy rani tadi kalo Vian udah sadar mau di kasih coklat banyak-banyak"Ucap rendi merayu.

"Ehh Daddy serius mommy baru mau kasih coklat banyak-banyak sama Vian ?"Tanya Vian menatap daddy dengan mata berbinar

"Kalo begitu Vian mau punya mommy baruuu"lanjut Vian

Mereka yang melihat hanga memasang raut muka cengo,Kalo tau di bujuk pake coklat langsung mempan kenapa gak dari tadi jadi gak usah jawab pertanyaan Vian.

"Kalo begitu,kenalan sana sama calon mommymu"Rendi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

VIAN (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang