RUDY

538 9 0
                                    

“Hari ini jadikan aku ke kantor urus surat perjanjian sewa unit 1042 ?” whatsapp eva

“Iya, after lunch kita ketemu di kantor. Sama anak kantor. “ balas whatsapp rudy

“ENGGAK AKAN RIBET KAN ? TINGGAL TANDA TANGAN SURAT SEWA AJA ?” whatsapp eva

“Tenang “ whatsapp rudy

Rudy tersenyum melihat keluar gedung dengan pemandangan gedung-gedung sudirman. Ia senang apa yang di inginkannya berjalan dengan rapi. Tanpa di ketahui siapapun. Lia,Personal assistant kepercayaan rudy sekalipun belum mengetahui kenyataan dirinya akan membawa masuk someone special di antara unit apartemen miliknya. Lia (25 tahun) adalah personal assitant muda, cantik, kompeten dan humble.

Apartemen mewah di kawasan elite nan strategis, sudirman. ROYAL GARDEN adalah aset apartemen paling di cintai oleh Rudy Diwangga Salim. Rudy, salah satu pengusaha property terpandang dan cukup terkenal di kalangan pejabat. Umurnya 56tahun, tetapi masih memiiki perawakan bak 45tahun. Workout,gym, treatment di klinik estetik dan diet untuk menjaga penampilan menjadi agenda dua minggu sekali.  Mempunyai tiga orang anak. Anak pertama, Bianca Salim (perempuan,36 tahun) sudah menikah dan mempunyai satu balita. Kedua, Richard Salim (lelaki, 28tahun) founder sebuah perusahaan market place rintisan miliknya yang lulusan IT di Colombia University. Terakhir, Edward Salim (lelaki, 23 tahun) masih study di australia dengan major international bussines.

Sah-sah saja jika rudy memiliki hubungan dengan seorang wanita, toh duda. Ya rudy sudah bercerai dengan istri pertamanya sedari enam belas tahun lalu. Predikat duda tajir ini membuatnya banyak di dekati wanita dari berbagai kalangan. Predikat sugar daddy lekat menempel di namanya meski anak-anaknya memandang rudy sebagai sosok penyayang meski terkadang keras dalam mendidik terutama pada Bianca. Rudy sangat berhati-hati mengenai hubungannya dengan seorang wanita pada bianca karena ia satu-satunya anak perempuan darah dagingnya. Apalagi bianca sudah menikah, rudy takut kalau berita atau bahkan terkadang hanya gosip belaka mengenai hubungan dirinya dengan seorang wanita akan mempengaruhi pernikahan bianca.  Karma yang mungkin saja di alami bianca.

Bersambung...
Bantu follow akun whatpadd dan Instagram @fiksiawang biar semakin semangat nulisnya. 🙏🙏🙏💓💓💓

1042 (RAHASIA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang