(Naly Note : masih nyambung sama chapter sebelumnya)
Renjun udah sampe rumah.
"RENJUN PULANG!!" teriak renjun, wonyoung yang kebetulan lewat langsung nonyor kepala renjun.
"sakit njir wony!!" wony hanya mengakat bahunya acuh.
Adek laknat memang.
"makanya abang gak usah teriak-teriak" mama rose cuma ketawa liat tingkah kedua anak laknat nya itu.
"kuenya taruh sana, abang mandi gih" renjun ngangguk terus pergi ke kamarnya habis naruh kue nya di meja dapur.
"ma, wony ke taman belakang sama blacky ya!!" teriak wonyoung.
"iya!!"
Dong Family
Di taman belakang..........
"blacky yuk main" ajak wonyoung pada blacky, yg tentu nya gak akan di bales oleh blacky.
mereka bermain di taman belakang, saat wonyoung masuk sebentar ke dalam rumah untuk mengambil minum karna dia haus, blacky perlahan berpindah tempat dari di bawah pohon menuju kebun bunga.
"blacky yuk main!!, lah blacky nya kemana?" seketika timbul raut wajah bingung.
wonyoung mencari blacky kemana-mana hingga sebuah suara mengalihkan perhatian.
"MIAU!! MIAU!! MIAU!!"
(weh tolongin gw anjir!!)wonyoung segera pergi ke tempat asal suara itu, saat sampai di tempat nya, ia melihat-
-blacky lagi nyungsep di lumpur.
(Naly Note : kalian bisa bayangin sesuka kalian gimana keadaan blacky ಢ‿ಢ )
wonyoung ngakak liat blacky nyungsep, cuma satu yang ada di pikiran nya 'kok bisa lho ya?', tapi tenang dia juga berusaha bantuin blacky keluar dari genangan lumpur kok.
Sampai papa winwin ke taman belakan dan liat wonyoung lagi ngelakuin sesuatu.
"wony, kamu ngapain di sini?" tanya papa winwin.
"ini pa, blacky nyungsep di lumpur" jawab wonyoung sesekali menertawakan blacky.
Sungguh kamu tidak punya akhlak
"lah gimana ceritanya?" tanya papa winwin sambil sesekali ikut tertawa.
"nggak tau tadi wony tinggal bentar ke dapur eh pas wony balik udah kek gini" winwin ngangguk terus bantuin wonyoung ngeluarin blacky dari lumpur.
Nah kalo kalian heran, masa ngeluarin blacky dari lumpur aja susah sih? Masalah nya blacky tuh pegangan dahan pohon yang ada di tengah genangan lumpur nya.
Setelah berhasil ngeluarin blacky, wonyoung langsung mandiin blacky, gak peduli blacky ngamuk sampe nyakar tangannya gk papa, yang penting kasurnya bersih dari lumpur.
Dong Family
____________________________________
gak sepanjang yang sebelumnya sih, tapi yang penting gw
double update.
Sorry for typo~Naly~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙳𝚘𝚗𝚐 𝙵𝚊𝚖𝚒𝚕𝚢
Fanfiction[Follow dulu yuk sebelum baca-!!] Isinya tentang keseharian orang orang di rumah keluarga Dong. -Dong Si Cheng (papa Winwin) -Roséanne Dong (mama Rosé) -Dong Renjun (bang Injun) -Dong wonyoung (Dek wony) jangan lupa Votmentnya qaqa. Chapter pendek...